Sukses

Fashion

Jadi Grup Perempuan Korea Selatan Pertama Berikut Detail Busana Berkelas BLACKPINK di VMA 2022, Jennie Pamer Perut Rata

Fimela.com, Jakarta MTV Video Music Award (VMA) 2022 resmi digelar pada 28 Agutus 2022 di Prudential Center, Amerika Serikat. Sederet musisi terbaik dunia pun di red carpet acara tersebut, mulai dari Taylor Swift, Lizzo, Avril Lavigne, dan yang paling perhatian ialah BLACKPINK.

Beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa grup asal Korea ini menjadi aktris perempuan Korea Selatan pertama menghadiri acara penghargaan bergengsi tersebut. 

Saat red carpet VMA untuk pertama kalinya, keempat member BLACKPINK tampil memesona mengenakan pakaian serba hitam sesuai dengan gaya ikonik mereka. Red carpet tersebut pun bak cat walk bagi para member yang mengenakan busana dari brand-brand ternama. 

Bagaimana penampilannya? Mari kita ulas

Pertama Lisa tampil dengan rambut panjang hitamnya, lengkap dengan poni depan ciri khasnya. Ia pun dibalut strapless jumpsuit dengan detail cutout di bagian perut dari Caline. Dia memasangkan tampilan dengan kalung rantai emas panjang serta sepatu hak hitam bertali. 

Lalu Jisoo terlihat anggun dalam balutan gaun tipis dari Dior, dengan detail renda bermotif untuk bagian atasa, serta rok motif bunga yang flowing dan bunga hitam di bagian dadanya. Dia juga mengenakan aksesorinya sangat minim, anting-anting sederhana dan sepatu pumps heels hitam.

Sedangkan Jennie tampil seksi dengan balutan crop top hitam dengan cutout dipadukan rok panjang yang berpotongan rendah dengan lingkar pinggang berbentuk v dan lipit besar. Ia juga menambah penampilan dengan pumps heels.

Rosé, menjadi satu-satunya member dengan rambut pirangnya, ia pun tampil berkelas dalam gaun mini turtleneck dari Saint Laurent dengan roset hitam di pinggang dan kain yang menutupi lututnya.  Sang vokalis pun menyelesaikan penampilannya dengan gaya rambut half-up dan perhiasan Tiffany & Co. 

Lisa masuk dalam kategori Lagu K-Pop Terbaik untuk “LALISA”, sementara Blackpink telah memenangkan Best Metaverse Performance. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Video Music Awards (@vmas)

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading