Sukses

Fashion

Label Busana Muslim Lokal Hadirkan Beragam Style Mulai dari Anak Kuliah Hingga Kantor yang Sopan dan Tetap Stylish

Fimela.com, Jakarta Meski memiliki model yang tertutup dan harus sopan sesuai syariat Islam, baju muslim tetap bisa digunakan dengan stylish dan sesuai trend. Hal ini dibuktikan dari banyaknya brand fashion lokal yang memiliki desain busana muslim fashionable.

Salah satunya brand fashion muslim asal Bandung MFMW yang trlah berdiri pada tahun 2019. Cindy Fransisca, selaku Owner MFMW mengatakan koleksinya  terinspirasi dari fashion muslim yang banyak menjadi trendsetter. 

Cindy ingin membuat busana muslim yang sopan namun tetap fashionable dan mengikuti trend. MFMW pun baru saja bekerja sama dengan Relief Indonesia mengadakan pagelaran busana Muslim untuk memperkenalkan produk lokal Tanah Air, bertepatan dengan HUT RI ke-77 yang digelar pada 16- 21 Agustus 2022 di Mall Gandaria City, Jakarta.

Pada show kali ini, Cindy mengatakan bertemakan Styles We Love yang menyuguhkan beragam style yang cocok untuk segala kegiatan mulai dari acara pernikahan, formal kantor, kuliah, dan bisa juga digunakan untuk suasana santai dan hangout. 

Tiga tema besar pada fashion show yaitu :

Premium Collection

Di koleksi ini, pilihan warna didominasi oleh putih, pink dan nude. Koleksi ini cocok untuk acara pernikahan atau acara formal lainnya. Bahan yang kami pilih pun premium dengan bahan seperti silky satin dan brokat yang dilengkapi dengan hiasan payet. 

Earth Tone Collection

Sesuai dengan namanya koleksi ini bernuansa earth tone. Koleksi earth tone ini masuk ke dalam casual collection yang akan cocok untuk daily activity seperti ngantor atau kuliah. Untuk bahan dan cuttingannya, kami lebih memilih bahan katun dengan model yang lebih simple sehingga lebih cocok untuk digunakan sehari-hari. 

Festive Collection

Mengikuti trend fashion tahun ini, festive collection mempunyai pilihan warna yang lebih color full dan berani dengan motif yang unik. Model-model yang dipilih pun simple agar cocok digunakan untuk hangout atau liburan. Bahan babyterry dan katun dipilih supaya lebih nyaman saat dikenakan. 

"Dengan mengangkat tema Style We Love ini, kami berharap wanita-wanita di Indonesia bisa lebih percaya diri untuk memilih fashion yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Jadi kami menyuguhkan berbagai model dan desain yang sopan namun tetap fashionable.” jelas Cindy. 

Sebanyak 24 busana yang disuguhkan, delapan model premium collection, delapan model earth tone collection, dan delapan model festive collection. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading