Sukses

Fashion

Jennie Kenakan Tshirt Lengan Panjang Seharga Rp4 Juta ketika Diduga Kencan Bersama V BTS di New York

Fimela.com, Jakarta Kabar Jennie BLACKPINK dan V BTS berpacaran masih hangat diperbincangkan oleh publik. Banyak foto-foto tersebar diduga merupakan potret kedua idol Korea Selatan papan atas ini.

Jennie dan V pun hingga saat ini belum membantah maupun mengklarifikasi kabar kencan mereka. Bahkan, baru-baru ini keduanya dikabarkan bersama ketika berada di New York. 

Namun kabar tersebut langsung dibantah YG Entertainment tempat bernaungnya Jennie, yang menegaskan bahwa Jennie terbang ke New York bersama personel BLACKPINK  untuk menghadiri acara MTV Video Music Awards 2022.

“BLACKPINK akan meninggalkan Korea pada 25 Agustus, dengan berbagai jadwal sibuk untuk mempromosikan full album kedua mereka dan tampil di MTV VMA," jelas YG Entertainment seperti dilansir dari allkpop.

V BTS pun terbang ke New York untuk menjalani pemotretan bersama Vogue Korea. Dan akan menghiasi sampul Vogue edisi Oktober ini. 

Namun, saat pemilik nama lengkap Kim Taehyung ini mempostingan foto di Instagramnya pada Selasa (6/9/2022) yang mirip unggahan Jennie enam hari lalu, tepatnya Rabu (31/8/2022). Unggahan tersebut pun membuat netizen menduga keduanya berkencan di sela-sela kesibukannya di New York. 

Harga outfit Jennie saat diduga berkencan dengan V BTS

Unggahan Jennie BLACKPINK dan V BTS sama-sama memerlihatkan foto pemandangan sunset dari kapal ferry. Foto V BTS diambil dari dalam kapal, sedangkan Jennie mengambil fotonya di bagian balkon kapal hingga potret dirinya dengan pemandangan sunset.

Masih memakai baju yang sama, saat malam hari Jennie BLACKPINK berfoto di sekitar Manhattan dan berfoto di depan gedung-gedung pencakar langit. Sementara V BTS mengunggah foto yang diambil dari belakang, menampilkannya menikmati pemandang itu di malam hari.

Dalam foto tersebut, Jennie tampil mengenakan long slevee off shoulder warna kuning dari Jacquemus, dengan detail tulisan brand tersebut di bagian tali depannya. Diketahui harga atasan tersebut sekitar Rp4 jutaan.

Jennie pun memadukannya dengan celana denim bertali putih dari MM6 Maison Margiela dengan harga sekitar Rp7 jutaan. Tampilannya pun semakin stunning dengan kacamata hitamnya. Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai dengan makeup no makeup yang ia kenakan untuk riasan wajah putihnya. 

Sedangkan V BTS mengenakan jaket tebal warna kecokelatan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading