Sukses

Fashion

Kate Middleton Jadi Mama Muda Antar Anak dengan Balutan Gaun Polkadot Seharga Rp4,1 Juta

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, Kate Middleton memiliki hubungan yang begitu dekat dengan anak-anaknya Ia pun memastikan dirinya selalu ada di setiap tahapan tumbuh kembang sang anak. Bahkan mengantar anak-anak sekolah menjadi salah satu rutinitas harian Kate Middleton.

Baru-baru ini, beredar potret keluarga Cambridge yang mencuri perhatian. Menggambarkan Pangeran William, Kate Middleton, dan ketiga anaknya yang akan kembali memasuki masa sekolah.

Dalam potret ini, Pangeran William dan ketiga anaknya tampil kompak dengan nuansa biru. Di mana Pangeran William mengenakan setelan jas navy dengan kemeja biru muda.

Pangeran George dan Pangeran Louis tampil kompak dengan kemeja pendek berwarna putih dan celana pendek berwarna navy. Sedangkan Putri Charlotte mengenakan gaun musim panas kotak-kotak berwarna biru muda dengan rambut yang diikat belah dua.

 

Tampil senatural mungkin

Sementara Kate Middleton tampil kontras dengan dress polkadot berwarna cokelat. Gaun ini merupakan keluaran dari merek lokal Inggris yang populer di kalangan selebriti, Rixo. Harga yang dibanderol untuk dress ini adalah245 poundsterling atau sekitar Rp4,1 juta.

Melengkapi penampilan femininnya, Kate Middleton memadukan gaun tersebut dengan heels berwarna cokelat. Rambutnya pun ditata dengan gaya khasnya yang senatural mungkin, yakni bouncy blow dry.

Sementara untuk makeup, Kate Middleton hanya memoles riasan senatural mungkin. Ia pun juga tidak mengenakan perhiasan berlebihan melainkan memilih aksesori dengan nuansa netral.

 

Mulai masuk masa sekolah

Kate Middleton dan Pangeran William mengantar ketiga anaknya untuk menghadiri Settling in Afternoon. Acara ini merupakan acara tahunan untuk menyambut murid baru dan keluarga mereka ke sekolah sebelum masa sekolah dimulai. Ketiga anak kerajaan ini akan mulai masuk sekolah pada Kamis (8/9/2022) setelah keluarga Cambridge menempati rumah baru Adelaide Cottage di Windor's Home Park.

Momen mengantar ketiga anaknya ke sekolah menjadi babak baru dari kehidupan keluarga Cambridge di rumah baru yang jauh dari rumah resmi mereka di London. Ini juga menjadi salah satu upaya Kate Middleton dan Pangeran William agar anak-anaknya bisa memiliki lebih banyak kebebasan.

 

Biaya sekolah ketiga anak

Ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton bersekolah di Lambrook dekat Ascot di Berkshire. Untuk memasukkan ketiga ke sekolah tersebut, pasangan ini merogoh kocek untuk biaya sekolahnya lebih dari 50ribu poundsterling atau setara dengan Rp855juta pertahun untuk ketiga anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading