Sukses

Fashion

Kilas Balik Gaya Berpesta Kate Middleton yang Ikonis, Normalnya Orang Usia 20an Bersenang-senang

Fimela.com, Jakarta Selain gaya Kate Middleton di hari pernikahannya mengenakan gaun renda lengan panjang rancangan Alenxander McQueen, ada lagi gaya yang dianggap ikonis sepanjang masa. Ini merupakan foto-foto kilas balik ketika Kate Middleton berpesta di klub di London sekitar tahun 2006 hingga 2008.

Melihat masa muda Kate Middleton dengan rambutnya yang dibiarkan tergerai, menari dengan Pangeran William setelah dinyatakan lulus dari Universitas St. Andrew dan keduanya kembali ke London. Video ini dibagikan oleh pengguna akun media sosial TikTok bernama @danideeeee1 dan tidak sulit memahami mengapa video ini menjadi viral.

Selama sekitar satu dekade terakhir, Kate Middleton telah menampilkan citra sebagai perempuan bangsawan yang mengesankan. Rambutnya selalu tergerai sempurna dengan ikal longgar, senyumnya tak tergoyahkan, dan gaya yang ditampilkannya selalu berkisar antara sporty look dari Sloane-Ranger atau nuansa feminin dengan dress Alessandra Rich, yang semua dihubungkan dengan sopan santun orang yang terhormat.

Kate Middleton

Namun, foto-foto dari masa hidup Kate Middleton setelah lulus universitas dan sebelum bertunangan dengan Pangeran William ini tetap ikonis, bukan? Outfit Kate Middleton yang dikenal trendi dan khas tahun 2000-an, dengan empire waist tops, kalung chunky, sepatu boot setinggi lutut, dan bronzer untuk menambahkan nuansa sehat pada kulit wajahnya ini menunjukkan kehidupan normal orang-orang di usia 20 tahunan yang sedang bersenang-senang.

Tidak ada yang memungkiri bagaimana hebatnya Kate Middleton menavigasi kehidupannya setelah menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, membesarkan anak-anaknya, menjaga kesehatan mentalnya, dan tetap tampak tenang saat melakukan semua itu. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

What's On Fimela
Loading