Sukses

Fashion

Classy Summer Style ala Kate Middleton dengan Warna Putih Favorit Perempuan Bangsawan

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton baru-baru ini terlihat mengenakan tank top putih polos, bergabung dengan Pangeran William dan Putri Charlotte di tribun Sandwell Aquatics Center untuk Commonwealth Games. Tank top putih memang telah menjadi tren utama yang muncul selama pekan mode.

Banyak orang kemudian memadukannya dengan slouchy jeans dan semi-sheer midi-skirt, mengubah outfit sehari-hari ini menjadi fashion item yang didambakan. Kate Middleton terlihat mengenakan white vest untuk mengurangi nuansa formal pada outfit serba putihnya.

Seperti biasa, Kate Middleton mengenakan kalung dan anting-anting yang serasi, sepatu pumps Camilla Elphick dua warna, yang sebelumnya juga terlihat ia kenakan untuk menghadiri polo di awal Juli. Kalender event olahraga Kate Middleton tidak pernah berhenti sejak awal musim panas, ia pernah terlihat mendukung sang suami Pangeran William di pertandingan polo untuk amal mengenakan gaun polka dot rancangan Alessandra Rich.

Kate Middleton

Tidak hanya itu, Kate Middleton juga pernah terlihat di Sail Grand Prix mengenakan gaun garis-garis Breton. Apakah ini juga merupakan gaya favoritmu dari Kate Middleton, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading