Sukses

Parenting

Kate Middleton Belajar Cara Menangani Stres dan Tekanan dari Putri Diana, Mereka Dikatakan Menempuh Jalan yang Sama

Fimela.com, Jakarta Pakar etiket kerajaan Inggris Myka Meier menjelaskan bagaimana Kate Middleton meniru ibu mertuanya saat mengasuh ketiga anaknya bersama Pangeran William, yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Bicara kepada UsWeekly, Myka Meier menjelaskan bahwa ada kesamaan antara Kate Middleton dan Putri Diana yang sangat mencolok.

Myka menjelaskan bahwa Kate Middleton mungkin mempelajari beberapa hal dari Putri Diana dalam arti tertentu, yang membuatnya menjadi sosok yang tetap tenang. Misalnya, saat Putri Diana masih hidup, ada begitu banyak tekanan yang menyertainya sepanjang waktu dan hal yang sama terjadi pada Kate Middleton.

Myka melihat bahwa Kate Middleton mengikuti jalan yang sama dengan Putri Diana untuk membuat dirinya tetap tenang, bahkan jika ternyata ia tidak seperti itu. Tapi menurut Myka, Kate Middleton telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, ia tidak pernah menunjukkan hal lain, selain keanggunan.

 

Kate Middleton dikatakan mengikuti jejak Putri Diana dalam menghadapi tekanan

"Saya pikir, itu adalah sesuatu yang ia pelajari dari Putri Diana," ungkap Myka Meier.

Myka juga menjelaskan bagaimana Kate Middleton memoles keterampilannya sendiri untuk membesarkan anak-anaknya. Sebenarnya sudah dikatakan dan diketahui bahwa anak-anak tidak menjalani pelatihan etiket yang sebenarnya, jadi Duchess of Cambridge lah yang sebenarnya mengajari mereka semuanya.

"Begitu cara kerjanya secara internal. Saat mereka bersiap untuk pergi menemui seseorang atau turun dari pesawat, maka Kate Middleton akan mengajari anak-anaknya dan ia benar-benar telah melakukan pekerjaannya dengan luar biasa."

Selain itu, Myka juga melihat bahwa anak-anak ini pun belajar dengan sangat baik dari Kate Middleton. Dari cara mereka bertemu orang dan membungkuk, seperti tidak ada tekanan untuk menjadi sesuatu yang bukan mereka.

"Mereka hanya anak-anak kecil yang manis dan menunjukkan rasa hormat dengan melakukannya dengan cara terbaik. Inilah yang diketahui benar-benar diajarkan oleh Kate Middleton dan Pangeran William kepada mereka."

What's On Fimela
Loading