Sukses

Fashion

Makna Tersembunyi di Balik Pin Pita Kecil yang Selalu Dikenakan Kate Middleton di Wimbledon, Simbol Keanggotan Eksklusif

Fimela.com, Jakarta Tahun demi tahun, gaya Kate Middleton ke Wimbledon dinilai semakin baik. Bulan Juli ini, saat ia hadir di antara penonton, Kate Middleton terlihat mengenakan berbagai midi dress bernuansa musim panas, yang semuanya dihiasi dengan pin pita kecil yang sama.

Duchess of Cambridge hampir selalu menambahkan bros ke penampilannya di Wimbledon. Sejak 2017, Kate Middleton selalu menyematkan pin hijau-ungu pada pakaiannya setiap kali ia menonton turnamen tenis yang terkenal ini.

Satu-satunya kesempatan Kate Middleton tidak terlihat mengenakan pin ini di Wimbledon adalah saat ia menghadiri pertandingan final putri dengan Meghan Markle pada tahun 2018. Penasaran apa makna di balik pin pita kecil ini?

 

Kate Middleton

Pada dasarnya, pin ini menandakan bahwa Kate Middleton adalah pelindung All England Lawn Tennis and Croquet Club (AELTC). Kate Middleton mulai memakainya setelah ia mengambil alih perlindungan AELTC dari Ratu Elizabeth pada tahun 2016.

Pin pita ini menampilkan warna resmi klub Wimbledon swasta, yaitu hijau tua dan warna ungu kerajaan. Menurut keterangan Forbes, jika kamu menginginkan pita ini, kamu harus masuk daftar tunggu lebih dari 1.000 orang. AELTC secara eksklusif hanya memiliki 375 anggota.

What's On Fimela
Loading