Sukses

Fashion

Gaun Elegan Penuh Coretan Julia Roberts Saat Bareng Maxime Bouttier di Premiere Ticket to Paradise

Fimela.com, Jakarta Julia Roberts, aktris pemenang Oscar berpose bersama para cast 'Ticket to Paradise', termasuk aktor asal Indonesia Maxime Bouttier di Odeon Luxe di Leicester Square, London, Rabu (7/9). Ia mengenakan gaun hitam yang dirancang khusus oleh Alexander McQueen. 

Gaun warna hitam memang jadi andalan para bintang saat berjalan di karpet merah. Namun, gaun yang dipersonalisasi tersebut memiliki getaran funky dan edgy lewat coretan grafiti.

Coretan menyerupai tulisan tangan tersebut dibuat dari sulaman tangan dengan ragam motif. Jadi ingat corat-coretan lulus sekolah nggak, nih? Karena ada beberapa grafiti bertuliskan tahun, hehehe..

Namun jika dilihat tampilan dari atas sampai pinggang, look Julia Roberts tentulah elegan. Ya, ia menata dress tersebut dengan blazer hitam berlengan seperempat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Made Adi Junika Binanjaya (@adijunika_fs)

Riasan Natural dan Sederhana

Untuk urusan riasan wajah dan rambut, Julia Roberts membuatnya tetap natural dan sederhana. Ia menata rambutnya bergelombang dan tertata rapi, serta riasan dengan warna lipstik nude.

Cast lainnya juga kompak memakai pakaian warna hitam, seperti George Clooney, Kaityn Dever, dan Lucas Bravo. Sementara Billie Lourd dan Maxime Bouttier keluar dari zona aman dengan warna di luar gelap.

 

Billie Lourd dan Maxime Bouttier Keluar Zona Aman

Billie Lourd yang mengeskpos baby bump-nya mengenakan dress sequin berwarna champagne dengan aksen tulle yang cantik. Apakah ini sekaligus gender reveal?

Maxime Bouttier memakai jaket rancangan desainer lokal Saptodjojokartiko yang memiliki pola hias khas berwarna abu-abu. Pancaran warna abu-abu semakin menonjol di antara cast lainnya yang didominasi memakai ansambel warna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading