Sukses

Fashion

Berkolaborasi dengan Supermodel Gisele Bündchen, IWC Schaffhausen Luncurkan Koleksi Portofino Terbarunya

Fimela.com, Jakarta IWC Schaffhausen menggaet Gisele Bündchen, seorang model asal Brasil yang juga merupakan aktivis lingkungan dalam kampanye iklan global koleksi terbarunya, Portofino. Mereka dengan bangga mengumumkan hal ini mengingat Gisele juga memiliki peran dalam IWC Schaffhausen yakni sebagai Penasihat Proyek Lingkungan dan Masyarakat pertama.

Gisele Bündchen memiliki pesona keanggunan yang berbeda dari model yang lain. Ia dinobatkan menjadi Duta Besar Program Lingkungan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) sejak tahun 2009. Selain itu, Ia juga memperoleh kehormatan dari lembaga akademis terkenal seperti Harvard Univeristy atas komitmennya dalam menanggapi isu-isu utama tentang lingkungan.

Meskipun begitu, Bündchen juga dikenal sebagai salah satu supermodel paling sukses di dunia. Sepanjang 27 tahun karirnya, Ia sudah menjalankan proyek photoshoot dengan fotografer legendaris dan berjalan di runaway milik brand fashion terkenal. Mengikuti penunjukkannya sebagai Penasihat pertama Proyek Lingkungan dan Masyarkat, IWC pun memutuskan untuk menajdikan Bündchen sebagai wajah kampanye Portofino yang merupakan koleksi terbarunya.

Koleksi Portofino yang Dikenakan Bündchen dalam Kampanye Iklan

Dalam kampanye Portofino, Bündchen mengenakan beberapa jam tangan berbeda dari koleksi Portofino terbaru salah satunya adalah Portofino Chronograph 39. Desain jam tangan ini merupakan kombinasi dari desain Portofino yang klasik dan elegan dengan desain chronograph yang sporty yang memiliki ukuran 39mm. 

Fitur chronograph terdiri dari stainless steel case, pelat jam berlapis perak, serta applique berlapis rhodium. Kaliber 69355 yang diproduksi oleh IWC menjadi sumber daya untuk menggerakan jam tangan ini. Gerakan jam yang kuat dan presisi yang terdapat dalam desain roda kolom klasik memungkinkan pengukuran waktu henti hingga 30 menit dan hal ini dapat dikagumi melalui bagian belakang case kaca safir pada jam tangan Portofino Chronograph 39 ini.

Mengenakan koleksi Portofino terbaru, Bündchen tampil sangat elegan dalam kampanye iklan global ini. Pancaran mata birunya sangat serasi dengan desain jam Portofino yang dikenakan. Pancaran gaya klasik dari desain jam ini juga membuat pemakainya menjadi terlihat lebih berkelas. Pesona supermodel yang ditampilkan Bündchen, membuatnya sangat cocok untuk menjadi wajah baru bagi koleksi Portofino milik IWC Schaffhausen ini.

Upgrade Komprehensif pada Koleksi Portofino

Sebagai upgrade komprehensif dari lini produk Portofino, IWC Schaffhausen memperkenalkan model baru Portofino yang berukuran 34 milimeter dan 37 milimeter. Koleksi Portofino Automatic 34 diupgrade dengan warna baru, tali jam yang terbuat dari kulit anak sapi, dan gelang metal yang diperbarui. Sedangkan koleksi Portofino Automoatic Day & Night 34 diperbarui dengan pesona tampilan komplikasi siang dan malamnya.

Untuk Portofino Automatic 37 dan Portofino Automatic Moon Phase 37 dilengkapi dengan gerakan pemuntir otomatis dari kaliber 32000 yang merupakan buatan IWC dan memiliki cadangan daya 120 jam serta penutup kaca safir pada bagian belakangnya. Sedangkan untuk koleksi bezel set berlian, geomteri casing-nya telah dioptimalkan untuk mengakomodasi berlian yang berkuran lebih besar. Berkat peningkatan ini, koleksi diamond-set bezels sekarang dapat memantukan cahaya dengan lebih baik. 

Upgrade komprehensif pada kolekfsi Portofino membuat tampilan jam yang terdapat dalam koleksi ini menjadi terlihat lebih mewah, terutama pada diamond-set bezels yang sekarang sudah dilengkapi dengan berlian yang berukuran lebih besar. Dengan desain elegannya, jam tangan dari koleksi Portofino terbaru ini akan sangat cocok bagi para pecinta jam tangan mewah.

Portofino Chronograph 39 sekarang telah terseida di butik IWC, mitra ritel resmi, atau bisa didapatkan secara online melalui IWC.com. Selain itu, jam tangan ini juga sudah memenuhi syarat untuk didaftarkan di bawah program My IWC dan bisa mendapatkan keuntungan yaitu perpanjangan garansi selama 6 tahun dari garansi terbatas Internasional 2 tahun. 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Loading