Sukses

Fashion

Parade Busana Supermodel di Ulang Tahun Gigi Hadid ke-27, Lebih Mirip Fashion Show Daripada Pesta

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid merayakan ulang tahunnya ke 27 pada akhir pekan bersama keluarga dan sahabat. Gigi Hadid menggelar pesta privat di sebuah club, Zero Bond di New York.

Sebagai birthday girl, Gigi Hadid tampil gemilang dengan cara yang berbeda. Tidak seperti tipikal birthday day yang mengenakan mini dress atau dress renda.

Ibu satu anak ini justru tampil glamor dengan white lace corset crop tp yang dipadukan dengan sheer pants. Duster jacket yang menjuntai ke bawah memberi kesan mewah dan sparkling. Keseluruhan outfit yang dikenakan Gigi Hadid dipercayakan kepada desainer Australia Dion Lee.

 

Gaun Gigi Hadid

Gigi Hadid melengkapi penampilan dengan nude heels dan perhiasan yang maksimalis. Terdiri dari anting kristal putih dengan kalung mutiara berlayer serta rantai emas.

Melengkapi penampilan glamornya, makeup Gigi Hadid terbilang cukup simple. Dengan rambut yang ditata bergaya ponytail, winged eyeliner, dan lipstik nude. Seolah ingin menonjolkan outfit ekstranya di hari spesial.

 

Penampilan Bella Hadid

Sang adik, Bella Hadid, hadir di acara ulang tahun kakaknya bersama sang kekasih, Marc Kalman. Kompak dengan kekasih, Bella Hadid tampil edgy mengenakan vest abu-abu dari Vivienne Westwood.

Vest ini memiliki motif garis dengan potongan kerah yang cukup kuat, menampilkan high neck look. Ia pun memadukannya dengan pleated mini skirt berwarna senada.

Melengkapi penampilannya, Bella Hadid mengenakan high knee boots dari Jimmy Choo x Mugler. Ditambah dengan perhiasan silver dan gelang emas serta rambut yang ditata menggunakan headband yang memberikannya tampilan yang playful.

 

Blake Lively

Gigi Hadid juga mengundang istri Ryan Reynold, Blake Lively. Lively tampil mencolok dengan bodycon minidress berwarna fuschia dari Sergio Hudson.

Koleksi ini masuk ke dalam Fall 2022 dari Sergio Hudson. Ia pun memadukan gaun mini-nya dengan clutch dan heels super tinggi berwarna merah.

 

Emily Ratajkowski

Hadir pula supermodel Emily Ratajkowski yang mengenakan cut out maxi dress. Gaun ini tidak hanya mencolok dari segi potongan melainkan juga perpaduan warna, yakni merah dan biru.

Melengkapi gaunnya yang standout, Emily memadukannya dengan gladiator heels sandal dan shoulder bag berwarna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading