Sukses

Fashion

Petit Bateau Hadirkan Autumn/Winter Collection 2022 dengan Tema Petualangan Alam Melintasi Prancis

Fimela.com, Jakarta Pada musim kali ini, Petit Bateau menghadirkan koleksi baru yaitu Autumn/Winter Collection 2022 yang bertema perjalanan alam melintasi Prancis. Memiliki tiga visi yakni kebebasan untuk menciptakan dan berinovasi dengan bentuk, warna, cetakan, dan bahan baru. Kualitas koleksi yang terjamin oleh keunikan keahlian manufaktur tekstil milik Petit Bateau, dan keberlanjutan pakaian yang dapat diturunkan dari satu generasi ke generasi lainnya berkat bahan yang ramah lingkungan dan kualitas tahan lama.

Bersamaan dengan visinya, Petit Bateau berkomitmen untuk melindugi planet ini. Oleh karena itu, pada musim ini Petit Bateau bermisi untuk menghubungkan anak-anak dengan alam. Dalam menjalankan misinya, Petit Bateau bekerja sama dengan Water Family Association untuk berlayar dengan koleksi barunya di musim ini. 

Perjalanan alam melintasi Prancis yang diusung oleh Petit Bateau mencakup lima tahap, yakni Brittany, Pyrenees, Paris, dan dua persinggahan untuk kembali ke sekolah (back to school) dan berjalan-jalan di hutan (walk in the woods).

Back to School

Kini saatnya untuk kembali ke sekolah! Kali ini, Petit Bateau menghadirkan kembali ciri khas dan produk ikoniknya yakni jas hujan, jaket puffer avalanche putih, atasan Breton dengan motif garis ke segala arah yang atraktif, serta bahan nyaman ikonik biru, putih, merah, dan produk fungsional lainnya.

Tahun ini, Petit Bateau tampil habis-habisan dan dengan bangga menegaskan warisan dan keahliannya. Brand ini menemukan kembali jati dirinya dengan motif grafik dan kubik baru, serta bahan baru yang konsisten dengan komitmen CSR-nya. Salah satu contoh produk back to school adalah jajaran produk denim baru dengan potongan santai yang ramah lingkungan.

Brittany

Saatnya liburan di tepi laut! Tempat dimana seseorang dapat menikmati kesenangan sederhana bersama keluarga. Bersiaplah untuk petualangan karena ini merupakan kesempatan bagi orang tua dan muda untuk memperluas cakrawala mereka. Untuk menikmati liburan di tepi laut, pakaian praktis berkualitas tinggi adalah kuncinya.

Rangakian produk yang nyaman seperti sweatshirt "Petit Boat" berbahan fleece lembut hadir dalam ukuran bayi, anak, dan dewasa. Jeans yang dibuat dengan bahan denim ramah lingkungan yang diproduksi dengan menggunakan proses yang mengurangi penggunaan air hingga 65 persen. Last but not least, Petit Bateau juga menghadirkan inovasi ikonik dan canggih pada musim ini, yaitu jas hujan avalanche putih dengan gilet empuk yang tebal.

Pyrenees

Setelah berlibur di tepi pantai, sekarang waktunya pergi untuk mencari udara segar. Petualangan menuju gunung untuk me-recharge baterai dan terhubung kembali dengan alam yang dikelilingi oleh kekayaan warna musim gugur. Petit Bateau menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari flora dan fauna Pyrenees dalam perpaduan warna dan potongan. Cetakan yang menonjol pada motif koleksi ini menampilkan pegunungan kecil berwarna-warni.

Koleksi Pyrenees meliputi rangkaian produk dengan warna pink pucat dan karat, jeans, sweater bahan katun, sweater bulu super lembut, dan kaos bermotif bunga dan garis. Selain rangkain produk pakaian siang hari, Petit Bateau juga menghadirkan piyama dengan motif yang terinspirasi dari pemandangan alam sekitar Pyrenees. Piyama dalam koleksi ini dibalut dengan beragam warna yang lebih hangat.

In the Woods

Setelah berpetualang di pegunungan, kini waktunya untuk pergi ke hutan. Dalam koleksi kali ini, Petit Bateau menghadirkan sweater berbahan wol, dress hangat, celana velour, jaket puffer bermotif bunga, dan parka khaki yang sangat cocok dipakai untuk menghabiskan hari dengan berpetualang di luar rumah. Selain rangakian produk tadi, ada juga jaket sherpa navy serta motif bunga dan jamur pada rangkaian produk dalam koleksi in the woods.

Paris

Hari Natal akan datang sebentar lagi! Siapa bilang Natal tidak bisa dirayakan dengan menggunakan pakaian dan sepatu roda sambil menari di sekitar kota Paris? Tentunya bukan Petit Bateau! Kali ini, Petit Bateau menghadirkan rangkaian koleksi seperti sweater dan kardigan Jacquard bergaya tahun 90-an. Bahan yang digunakan tentunya ramah lingkungan dan pastinya cocok dikenakan untuk festival akhir-tahun bersama keluarga.

Selain itu, ada juga piyama bermotif garis dengan dua tema yaitu HAPPY & LOVE yang dibalut dengan warna meriah. Di dalam koleksi ini juga terdapat nama cetakan baru yakni "Paris" yang menggambarkan figur kecil yang sedang menari menggunakan sepatu roda di sekitar kota Paris.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading