Sukses

Fashion

Adu Gaya 2 Personil Geng Cendol, Paula Verhoeven dan Olla Ramlan di New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Desainer Vivi Zubedi telah sukses menampilkan koleksinya di ajang New York Fashion Week (NYFW): The Show S/S 23 pada 11 September 2022 waktu setempat. 

NYFW tahun ini menjadi kali keempat Vivi membawa brandnya tersebut. Untuk kali ini, Vivi berkolaborasi dengan Dekranasda Banjarbaru yang membawa  kain sasirangan dari daerah Banjarbaru, Kalimantan Selatan yang menjadi koleksi terbarunya. 

Untuk mendukung UMKM, terlihat Baim Wong, Paula Verhoeven, serta Olla Ramlan hadir di fashion show NYFW Vivi Zubedi. Seperti apa penampilannya keduanya? Mari kita ulas

Saat fashion show Vivi Zubedi di NYFW

Saat menyaksikan fashion show Vivi, Paula yang duduk berdampingan dengan Baim pun terlihat mengenakan atasan kemeja lengan panjang navy dengan motif koleksi terbaru Vivi di NYFW.

Atasan tersebut dipadukan dengan celana hitam. Ia juga tampil dengan aksesori anting dan gelangnya. Rambut panjangnya pun diikat ke belakang dengan gaya makeup flawlessnya.

Sedangkan Olla Ramlan tampil mengenakan kemeja lengan panjang dengan motif terbaru koleksi Vivi, dipadukan kerudung putih yang serasi dengan celana dan slingbagnya. 

Street style

Paula pun mengunggah momen saat dirinya berada di New York Town Square. Ia tampil mengenakan kemeja lengan panjang cokelat dengan motif sasirangan, yang dipadukan jeans biru dan sneakers putihnya. Lengkap ia pun mengenakan kacamata hitam agar tampilannya lebih stylish.

Sedangkan Olla tampil mengenakan coat cokelat yang serasi dengan kerudungnya. Dipadukan inner bermotif dan bawaha hitamnya. Kacamata hitam pun sebagai penunjang penampilannya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading