Sukses

Fashion

Adu Gaya Triple Kill Angga Yunanda, Refal Hady, dan Gabriel Prince di New York

Fimela.com, Jakarta Erigo X telah memamerkan koleksi Spring/Summer 2023 di panggung The Show, New York Fashion Week 2022 (NYFW) pada 13 September 2022 waktu setempat. 

Seperti tahun lalu, ERIGO-X juga mengajak beberapa selebriti serta influencer Indonesia untuk turut hadir menyaksikan koleksi teranyar ERIGO-X di NYFW. Tahun Erigo mengajak Raffi Ahmad, Raline Shah, Enzy Storia, Angga Yunanda, Anya Geraldine, Refal Hady, Uus, Zee JKT48, Beby Tsabina, Gabriel Prince, Hassan Alaydrus, Iben M.A, dan Oza Rangkuti.

Raffi Ahmad, Raline Shah, Anya Geraldine, Angga Yunanda, Enzy Storia dan Refal Hady yang berkesempatan untuk runway di panggung NYFW.

Sebelum hadir di panggung NYFW, mereka pun berkesempatan berkeliling kota New York dengan mengenakan outfit terbaru dati Erigo. Termasuk Angga Yunanda, Refal Hady, dan Gabriel Prince. Lalu bagaiaman tampilan triple kill visual mereka bertiga? Yuk intip

Jaket eartone

Angga tampil mengenakan jaket berkantung dua di depan warna cokelat dipadukan tshirt putih dan celana cargo warna cokelat tua. Ia pun mengenakan waist bag hitam yang senada dengan warna sepatunya.

Lalu Refal Hady, tampak mengenakan jaket parka dengan detail empat kantung depan warna cokelat tua, ia memadukannya dengan celana hitam dan nampak cool dengan kacamata hitamnya.

Sedangkan Gabriel Prince tampil mengenakan jaket cokelat dengan detail kancing hitam dipadukan dengan inner tshirt putih serta celana panjang bermotif.  Sneakers whitenya melengkapi ootdnya tersebut.

Sporty

Angga tampil dengan jaket nascar atau racing warna hitam memiliki detail patch sebagai luaran, dipadukam tshirt hitam dan celana denimnya.

Ia juga mengenakan coach jaket warna abu-abu saat menyaksikan Us Open. Jaket tersebut dipadukan inner tshirt hitam dan dan celana denim.

Sedangkan, Gabriel Prince tampil dengan jaket varsity atau jaket baseball warna hitam dengan patch, dipadukan celana hitam bermotif dan sneaker white yang serasi dengan warna inner tshirtnya.

Lalu Refal mengenakan sweater dengan gambar tenis, dipadukan celana cargo.

Outfit New York Fashion Week

Refal menjadi salah satu muse Erigo di NYFW, ia pun tampil mengenakan jaket putih hitam bermotif abstrak, dipadukan tshirt hitam dan celana cargo. Kalung silver model rantai layering pun menambah penampilannya. Sepatu oxford hitam pun semakin menunjang penampilannya.

Begitu pun Angga yang berjalan di run away NYFW dengan hoodie hitam bergambar, dipadukan celana denim. Ia terlihat membawa sling bag hitam.

Meski tidak berjalan di runway, namun gaya Prince tetap stylish mengenakan jaket berkantung warna teracota dipadukan inner tshirt putih, dengan bawahan celana uniknya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading