Sukses

Fashion

Gaya Jeno NCT Melenggang di Runway New York Fashion Week, Tampil Gagah Pakai Jas Backless

Fimela.com, Jakarta Jeno NCT memulai debutnya sebagai model runway di New York Fashion Week 2022 pada (13/9/2022) waktu setempat. Rapper, penari, dan penulis lagu itu menampilkan koleksi menswear terbaru Spring/Summer 2023 dari desainer asal Vietnam, Peter Do. 

Mendobrak batasan gender seperti ciri khas rancangan Peter Do, Jeno NCT dengan percaya diri tampil sebagai model pembuka mengenakan jas berwarna hitam dipadukan dengan kemeja putih dengan detail backless. Serta slit pants yang memamerkan kakinya.

Penampilannya terlihat semakin memukau dengan mengenakan sepatu platform dengan heels berwarna hitam. Paras Idol KPop kelahiran tahun 2000 ini juga terlihat semakin tampan dengan rambut yang ditata klimis.

Koleksi menswear Peter Do ini meneguhkan tentang pandangan desainer tentang pakaian pria, yang bukan hanya digunakan untuk pria, tetapi bisa untuk siapapun. 

Debut Jeno NCT sebagai Model

Kemunculan Jeno NCT sebagai model runway ini sukses menjadi perbincangan penggemar hingga menghiasi trending di Twitter. Dalam sebuah wawancara bersama Vogue Runway, Jeno mengungkapkan bahwa debutnya sebagai model ini merupakan pengalaman baru yang sangat menyenangkan. 

“Aku sangat gugup karena ini adalah pertama kalinya aku melakukan peragaan busana, tapi tetap saja, itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Alangkah baiknya memiliki pengalaman seperti ini lebih sering di masa depan,” kata Jeno.

Selain Jeno NCT, dua personel SMROOKIES yang belum resmi debut yakni, Shohei dan Eunseok juga tampil membawakan koleksi terbaru sang desainer. Serta Seulgi Red Velvet dan Dove Cameron yang duduk di barisan depan peragaan busana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading