Sukses

Fashion

Jeno NCT Tampil Shirtless Hadiri Vogue World, Bakal Debut Jadi Model New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Jeno NCT sukses menjadi sorotan saat menghadiri event global “Vogue World” yang digelar di New York, (12/9/2022) waktu setempat. Rapper, penari, dan penulis lagu itu menjadi satu-satunya pria Asia yang hadir dalam acara peragaan busana itu.

Sebelum menghadiri acara tersebut, Jeno NCT membagikan foto-fotonya memakai salah satu koleksi SS23 terbaru dari desainer asal Vietnam, Peter Do. Pria 22 tahun itu tampil shirtless mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan aksen stitch putih pada bagian lengannya.

Penampilan pria bernama lengkap Lee Jeno ini dilengkapi dengan heeled boots. Serta dilengkapi dengan chain necklace berwarna perak.

Setibanya di venue acara, Jeno NCT disambut oleh kerumunan penggemar yang menunggu kedatangannya. Personel Sub Unit NCT Dream itu duduk di barisan depan saat koleksi Fall 2022 dari sejumlah rumah mode mewah seperti Balenciaga, Dior, Gucci, Valentino, Coach, dan Burberry ditampilkan. 

Dia juga membagikan foto-fotonya bersama sejumlah selebriti yang hadir lainnya seperti Sabrina Carpenter, Dove Cameron, Ellie Goulding,d an Jared Leto. 

Vogue World sendiri merupakan bagian dari rangkaian New York Fashion Week. Acara ini juga menandai perayaan anniversary majalah Vogue ke-130. Selain Jeno NCT, Vogue World juga turut dihadiri selebritas ternama lainnya seperti Doja Cat, Kanye West, Kendall Jenner, Bella Hadid dan Kourtney Kardashian. 

 

Bakal Debut Jadi Model New York Fashion Week

Kedatangan Jeno NCT di New York bukan hanya untuk menghadiri Vogue World saja. Dia juga akan memulai debutnya sebagai model runway untuk menampilkan koleksi SS23 Peter Do di New York Fashion Week pada 13 September 2022 waktu setempat.

Penampilan Jeno NCT ini menandai pertama kalinya seorang bintang K-pop memulai presentasi NYFW. Sang desainer mengungkapkan, bahwa Jeno merupakan pilihan alami untuk membuka pertunjukannya.

“Jeno mewujudkan pria Peter Do -multifaset, percaya diri, dan perintis,” kata Peter Do, dilansir Allkpop, Senin (12/9/2022).

Sang desainer memang telah bekerja sama dengan agensi yang menaungi Jeno NCT, SM Entertainment sejak lama. Sebelum Jeno, Peter Do mengambil andil untuk penampilan Johnny NCT di Met Gala 2022.

Tak sendiri, Jeno NCT juga akan ditemani oleh rekan agensinya, yaitu Seulgi Red Velvet dan dua personel SMROOKIES yang belum resmi debut, Shohei dan Eunseok. Ketiganya  juga akan menghadiri peragaan busana tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading