Sukses

Fashion

Memaknai Kesederhanaan lewat Inspirasi Padu Padan Busana Koleksi UNIQLO Modest Wear FW 2022

Fimela.com, Jakarta UNIQLO baru saja melanjutkan komitmennya untuk mengajak perempuan Indonesia melihat perspektif yang lebih banyak tentang makna kesederhanaan lewat koleksi modest wearnya yang terbaru. UNIQLO Modest Wear Fall/Winter 2022 dihadirkan dengan tema "Collectiong Moments," yang secara eksklusif berkolaborasi dengan 4 sosok perempuan, yaitu Ayudia C, Feby Putri dari Indonesia, Mira Filzah, dan Elvina Mohamad dari Malaysia.

Koleksi UNIQLO Modest Wear FW 2022 diperkenakan lewat 45 gaya yang semuanya menggunakan produk terbaru. 45 gaya dihadirkan dalam 4 chapter.

Yang berbeda dari musim ini adalah beberapa produk UNIQLO yang merupakan produk ikonis turut melengkapi deretan koleksi UNIQLO Modest Wear sebagai inspirasi padu padan, seperti T-Shirt HEATTECH Fleece Turtle Neck, Jaket Fleece Lembut Resleting Lengan Panjang, Jaket Ultra Light Down, Kemeja Flanel Kotak Lengan Panjang, Jeans Baggy, dan Celana Smart Ankle. Sederet produk ini dihadirkan dalam berbagai pilihan warna yang hangat khas musim gugur dan musim dingin.

UNIQLO Modest Wear Fall/ Winter 2022

UNIQLO Modest Wear Fall/Winter 2022 juga dilengkapi detail rincian produk yang mempermudah para pengguna hijab untuk memadupadankan gaya sesuai kebutuhan sehari-hari. Panduan ini bisa didapatkan secara gratis dalam versi cetak di seluruh toko UNIQLO di seluruh Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading