Sukses

Fashion

Pesonal Kasual Masterpiece, Koleksi Baru UNIQLO Indonesia

Fimela.com, Jakarta UNIQLO baru saja merilis koleksi barunya, yakni Masterpiece, yang digadang-gadang merupakan produk esensial yang dapat menjadi andalan dari waktu ke waktu. UNIQLO selalu berinovasi untuk menghasilkan pakaian terbaik bagi konsumen setianya. Melalui Masterpiece, UNIQLO menyuarakan bahwa keunggulan setiap produknya adalah ketika produk tersebut dapat mengubah kesederhanaan menjadi lebih baik dan dapat meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Memiliki desain original, Masterpiece dibuat dengan cermat dan sepenuh hati yang memperhatikan kenyamanan, fungsionalitas, serta ketahanan produknya. Prinsip UNIQLO adalah untuk menciptakan produk dengan bahan dan metode terbaik. Karena itu, Masterpiece merupakan pakaian yang disempurnakan dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan hidup yang tak lekang oleh waktu. Hal tersebut membuat Masterpiece menjadi koleksi wajib bagi para pecinta LifeWear.

Didesain dengan model kasual yang dapat memaksimalkan penampilan, berikut adalah rekomendasi produk pilihan dari koleksi Masterpiece.

Koleksi untuk Pria

1. Pullover Sweat Hoodie Lengan Panjang

Produk dari koleksi Masterpiece yang satu ini dapat menjadi pilihan untuk tampil kasual dan stylish. Hoodie ini memiliki desain klasik yang cocok untuk dipakai kapanpun. Terdapat beberapa pilihan warna beragam yang cocok untuk dipadukan dengan atasan atau bawahan yang senada.

2. Kemeja Oxford

Dirancang dengan menggunakan benang tiga lapis yang kuat, kemeja ini memiliki bahan yang lentur saat dikenakan. Memilki detail kancing yang berkilau yang menampilkan sisi elegan. Kemeja ini juga dilengkapi dengan saku yang dapat meningkatkan tampilan formal maupun kasual. Selain dapat digunakan sebagai kemeja, produk ini juga dapat digunakan sebagai outer layer yang dapat menonjolkan gaya dan karakter penggunanya.

3. Celana Chino Slim Fit

Produk ini merupakan bawahan yang menampilkan detail siluet celana panjang klasik. Dibuat dengan bahan Supima yang lembut, celana chino slim fit sangat nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Celana ini juga cocok untuk dipadukan dengan kemeja ataupun oversized t-shirt yang menampilkan gaya formal ataupun kasual.

Koleksi untuk Perempuan

1. Blus Rayon

Dibalut dengan bahan katun yang lembut dan nyaman, blus ini menampilkan sisi yang elegan saat dipakai berkegiatan. Menjadi koleksi andalan bagi perempuan, produk ini bisa menjadi pilihan jika ingin tampil modis namun tetap terkesan sederhana.

2. Ultra Stretch Skinny High Rise Jeans

Produk satu ini sangat cocok untuk dipakai berkegiatan di luar ruangan. Dibuat dengan menggunakan bahan jeans lembut dan ringan, celana ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Modelnya yang sederhana juga menjadi pilihan yang mudah untuk menonjolkan gaya casual dan chic secara bersamaan. 

 

Koleksi untuk Anak

Selain memiliki beberapa produk untuk orang dewasa, koleksi Masterpiece UNIQLO Indonesia juga menyediakan produk berkualitas tinggi untuk anak. Berikut beberapa rekomendasi produk pakaian anak dari koleksi Masterpiece:

1. KIDS HEATTECH Katun T-Shirt

Atasan ini merupakan produk andalan yang wajib ada di lemari anak. Terbuat dari bahan ultra stretch dengan fluffy brushed yang lembut yang dapat menunjang kenyamanan maksimal anak saat memakainya. Kaos ini juga memiliki keunggulan 1,5 kali lebih hangat daripada produk HEATTECH regular, membuat produk ini sangat cocok dipakai saat cuaca dingin.

2. BT Legging

Produk ini menjadi pelengkap dalam koleksi Masterpiece untuk anak yang memiliki fitur fungsional. Didesain dengan waistband yang elastis dan terbuat dari bahan yang lentur, menjadikan legging ini cocok dan nyaman untuk digunakan sehari-hari karena dapat dengan mudahnya mengakomodir setiap gerakan aktif anak.

Koleksi Masterpiece UNIQLO memiliki ciri khas produk LifeWear yang menampilkan kesederhanaan dan keindahan di setiap musimnya. Dibalut dengan bahan berkualitas tinggi, menjadikan produk dalam koleksi Masterpiece sangat nyaman digunakan oleh siapapun, dimanapun, dan kapanpun. Koleksi Masterpiece ini menjadi rangkaian koleksi yang wajib dimiliki oleh pecinta LifeWear dan bisa didapatkan dengan mudah di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com.

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading