Sukses

Fashion

Intip Keseruan Dibalik Layar Kampanye Slipstream PUMA dengan NCT 127

Fimela.com, Jakarta Merek olahraga kenamaan internasional, PUMA beberapa waktu lalu telah merilis dan meluncurkan kampanye sepatu 'Slipstream' bersama brand ambassador-nya NCT 127 untuk wilayah Asia Pasifik. 

Dalam kampanye tersebut pada 15 September 2022 PUMA membagikan keseruan kegiatan di balik layar dari kampanye 'Slipstream' bersama NCT 127 melalui akun instagram resmi PUMA Korea. Sebelumnya, NCT 127 terpilih sebagai duta PUMA dan saat ini sedang berpartisipasi dalam kegiatan promosi peluncuran kampanye 'Slipstream'

Melalui foto-foto di balik layar kampanye ‘Slipstream' yang dibagikan oleh PUMA Korea, para NCTzen atau sebutan untuk penggemar NCT dapat menikmati berbagai gaya dari anggota NCT 127 yang mengenakan koleksi sporty seperti tracksuit T7 yang ikonik, kaus, dan sepatu. 

NCT 127 merupakan boy group asal Korea Selatan yang dikenal sebagai penggemar olahraga, melalui foto yang dibagikan para anggota berpose dengan sepeda, bola basket, dan barang-barang lainnya yang sangat cocok dengan konsep olahraga dari PUMA.

Potret Keseruan di Balik Layar

Selain itu, dalam foto-foto yang dibagikan terlihat bahwa para anggota NCT 127 dapat menciptakan suasana yang menyenangkan dan seru di lokasi syuting. Tak hanya itu, para anggota pun terlihat fokus saat pengambilan video, serta berbincang dan bercanda satu sama lain. 

Foto dan video yang dibagikan tersebut mendapat sambutan hangat serta menambah kegembiraan para NCTzen baik yang berada di Korea maupun di luar Korea. Ini terlihat dari komentar yang dituliskan oleh para penggemar di akun instagram resmi PUMA Korea.

“I’m so proud of you guys! Thank you Puma for having them! 🙌🏻🔥🤍🤍🤍,” komentar salah satu penggemar dengan username @j02to.

 

 

Tema klasik 80-an

Kampanye 'Slipstream' oleh PUMA dan NCT 127 terdiri dari gaya dan tema yang mewakili tema retro tahun 80-an, seperti konsep streetstyle yang vintage, grafiti, bola basket, mobil tua, dan toko-toko jalanan yang mengingatkan suasana lampau, dengan anggota NCT 127 memamerkan karakteristik unik mereka.

PUMA 'Slipstream' dirilis pada tahun 1987 sebagai sepatu basket. Tahun ini, 'Slipstream' dirilis kembali sebagai produk streetstyle dengan tetap mempertahankan warisan desain dari tahun 80-an. Ini menampilkan siluet yang bersih, desain midsole yang tegas, dan overlay yang diperbarui, yang menambahkan nuansa modern, dan tersedia dalam berbagai warna seperti navy, hitam, dan merah, dengan dasar putih.

Kampanye Slipstream dengan NCT 127 akan menampilkan tema perjalanan kembali ke tahun 80-an ketika sepatu ini pertama kali hadir. Dengan mengusung konsep street styleantik yang menampilkan dinding grafiti, mobil tua, dan toko jalanan yang mengingatkan kembali semangat pada masa itu.

Perwakilan PUMA Korea menyatakan, “Slipstream adalah sepatu ikonik yang paling menggambarkan warisan olahraga PUMA, dan kami memiliki harapan yang tinggi untuk kampanye pertama kami dengan NCT 127 sebagai brand ambassador kami di wilayah Asia Pasifik.”

Meskipun Slipstream dikenal sebagai sepatu basket, PUMA berharap bahwa sepatu ini akan menjadi gaya hidup dan street style yang cocok untuk konsumen melalui desain yang modern. 

“Dengan reinterpretasi desain modern, kami berharap Slipstream, yang cocok tidak hanya untuk lapangan basket tetapi juga untuk gaya hidup dan street style, akan diterima oleh lebih banyak konsumen," lanjut perwakilan tersebut. 

 

 

Siapkan Hadiah Ekslusif

Dalam memeriahkan kampanye 'Slipstream' PUMA x NCT 127, PUMA Indonesia juga telah menyiapkan hadiah ekslusif bagi para konsumen yaotu, kartu foto NCT 127 edisi terbatas yang didapatkan saat membeli sepatu Slipstream. 

“Kartu foto NCT 127 edisi terbatas yang eksklusif akan diberikan kepada konsumen yang membeli sepatu Slipstream baru dengan sistem siapa cepat dia dapat. Informasi lebih lanjut akan tersedia menjelang tanggal rilis sepatu Slipstream,” kata perwakilan PUMA dalam keterangan resmi.

Koleksi PUMA 'Slipstream' tersedia di Tokopedia, JD Sports, Footlocker, Zalora, Our Daily Dose, dan seluruh gerai PUMA mulai dari 15 September 2022.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading