Sukses

Fashion

Tampil menakjubkan, Shahnaz Indira Sukses Taklukan Panggung Simone Rocha, London Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Industri fashion dunia kembali menghadirkan model Indonesia. Kali ini, dalam gelaran London Fashion Week,Shahnaz Indira, model asal Indonesia unjuk gigi di panggung Simone Rocha. 

Shahnaz Indira mempresentasikan koleksi Spring/Summer 2023. Puluhan koleksi ready to wear dipresentasikan dalam ragam cutting dan jenis pakaian mulai dari dress, hingga outerwear. Koleksi Simone Rocha menampilkan gaya-gaya eksentrik nan modern. Para model mempresentasikan deretan koleksi yang mencuri atensi. 

Pada kesempatan ini, Shahnaz Indira Putri, model asal Jakarta yang berada di bawah naungan Ivy Models berhasil memesona para pengunjung yang hadir. Shahnaz merupakan model yang tampil menawan dan percaya diri. 

 

Penampilan perdana Shahnaz Indira di London Fashion Week

Memiliki tubuh curvy semakin menyiratkan pesan body positivity sehingga menjadikan runway tak hanya mempresentasikan model-model dengan tubuh skinny, namun fashion adalah tren untuk semua orang, dengan bentuk tubuh apapun, dan juga bisa dikenakan siapa saja. 

Shahnaz juga menuliskan jika ia berhasil mewujudkan impiannya. I was living my dream life yesterday, heart was so full, will never forget this moment. My first international debut for @simonerocha_ SS 2023 at @londonfashionweek,” tulis Shahnaz di caption unggahannya.

 

Mengenakan dress dengan detail unik

Pada kesempatan ini, Shahnaz mengenakan koleksi Simone Rocha berupa dress hitam dengan model off-shoulder. Dengan aksen ruffle pada bagian dada, cutting unik nan edgy terlihat begitu unik dan indah. 

Detail lain yang dihadirkan terletak pada embellishment hitam yang berada di area dada. Payet bunga menambah kesan glamor pada tampilan dress yang dipresentasikan Syahnaz Indira Putri pada panggung fashion week. 

Fashion stylist Robbie Spencer menjadi penata busana di balik presentasi Simone Rocha di London Fashion Week. Bahkan Shahnaz juga mengenakan sepatu platform dengan nuansa senada.

 

Makeup dengan detail menakjubkan

Adapun gaya makeup dan rambut yang ditampilkan sangat unik. Pulasan makeup karya Thomas de Kluyver menampilkan makeup bergaya no-makeup-makeup yang begitu natural. Palet nuansa warna nude dan definisi alis yang jadi point utama semakin memperjelas fitur wajah Shahnaz. 

Jika dilihat secara detail, Makeup look tersebut fokus pada riasan mata, yakni dengan eyeliner berwarna oranye yang diaplikasikan di bagian kelopak dan bawah mata. Bulu matanya juga diaplikasikan glitter berwarna silver, membuatnya makin terlihat stand out.

#women for Women

What's On Fimela
Loading