Sukses

Fashion

7 Padu Padan Nyentrik dengan Outfit Warna Hitam, Gaya Cewek Mamba ala Behati Prinsloo, Istri Adam Levine

Fimela.com, Jakarta Nama Adam Levine dan Behati Prinsloo sedang ramai dibicarakan. Kali ini, FIMELA ingin mengulas gaya menawan Behati Prinsloo mengenakan outfit berwarna hitam, yang bisa dijadikan inspirasi padu padan menarik.

Cantik menawan, Behati Prinsloo tampil mengenakan mini dress hitam. Ia tampil berani dengan lingerie hitam dengan bagian rok yang dipotong segitiga. Gayanya sempurna dengan sunglasses dan sepatu hitam.

Summer style kali ini lebih lengkap dengan latar tempat, di mana Behati Prinsloo berpose di depan sebuah danau indah dengan pepohonannya. Bagaimana menurutmu?

Behati Prinsloo

Behati Prinsloo tampil dengan sheer dress hitam. Dalam foto ini, ia tampak mengenakan crop top dengan detail cut out yang pas dipadu dengan pantsnya. Ini ditumpuk dengan sheer dress dan jaket kulit berwarna hitam.

Behati Prinsloo

Di sini Behati Prinsloo mengenakan mini dress hitam. Mini dress ini memiliki detail turtleneck dan lengan panjang, yang kemudian dipadunya dengan stoking hitam, dan high heels berbulu.

Behati Prinsloo

Berpose berdua dengan suami, Behati tampil kasual. Ia mengenakan sleeveless top hitam yang dipadunya dengan celana kulit yang juga berwarna hitam.

Behati Prinsloo

Di foto ini, Behati Prinsloo tampil anggun dengan long dress. Long dress hitam tanpa lengan ini memiliki detail manis seperti rok yang flowy dan bagian kanan-kiri yang transparan.

Behati Prinsloo

Kali ini, Behati Prinsloo tampil edgy dengan mini dress. Mini dress lengan panjang ini memiliki detail garis leher yang dalam dan bertali, dengan belt di bagian pinggang.

Behati Prinsloo

Kembali tampil edgy, Behati mengenakan outfit hitam yang unik. Tampil di acara Victoria's Secret, Behati Prinsloo mengenakan outfit dengan desain beerani, bra dengan bagian leher yang tembus pandang, dan aksesori yang menutupi sebagian perutnya. Ini dipadukannya dengan oversized blazer berwarna hitam, dan mini skirt dari kulit yang juga berwarna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading