Sukses

Fashion

Menurut Stylist, Ini Ide Padu Padan Ankle Boots dalam Berbagai Outift

Fimela.com, Jakarta Ankle boots adalah jenis sepatu boot yang mudah digunakan dan mampu menunjang penampilan. Di cuaca yang memasuki musim hujan ini, sepatu boot dapat diandalkan untuk menjaga kaki tetap hangat. Apalagi kebanyakan sepatu boot dirancang agar tahan air jadi tak perlu khawatir basah terkena air hujan.

Sepatu boot yang tidak pernah ketinggalan zaman cocok dipadu padankan dengan berbagai outfit tergantung desainnya. Melansir dari Marie Claire, berikut cara memadukan ankle boots menurut stylist.

Ankle Boots dengan Celana Panjang

Untuk tampilan yang lebih halus, stylist merekomendasikan untuk menggunakan ankle boots dengan celana panjang. Sepatu boot dengan tumit runcing akan memberi kesan jenjang pada kaki.

Dipadukan dengan Jas atau Pakaian Setelan Formal

Menggunakan ankle boots dengan jas atau setelan formal akan menambah kesan karismatik bagi penggunanya. Sepatu boot dengan sedikit hak akan sangat cocok untuk dipadukan dengan setelan formal. Outfit ini dapat digunakan untuk pergi ke kantor atau ke pertemuan formal.

Pasangkan dengan Gaun atau Rok

Biasanya gaun dan rok identik digunakan bersama dengan high heels. Namun penggunaan sepatu boot dengan gaun akan memberi kesan fresh dan berbeda dari biasanya. Baik panjang maupun pendek, penggunaan ankle boots dengan rok atau gaun akan memberi kesan elegan.

Bila ingin mencoba jenis sepatu lain dalam padu padan outfit, ankle boots dapat dicoba. Mudah digunakan dan serba guna, sepatu boot bisa digunakan sehari-hari.

Penulis : Mufiidaanaiilaa Alifah S.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading