Sukses

Fashion

Lee Jong Suk Tetap Tampan Meski Kenakan Outfit Full Pink Seharga Rp160jutaan

Fimela.com, Jakarta Pesona Lee Jong Suk sebagai seorang aktor selalu sukses membuat para fans histeris. Penampilannya di drama Big Mouth berhasil membuat para penonton tercengang.

Pasca wajib militer, Lee Jong Suk nampak kejar tayang dengan mengambil peran di sejumlah drama. Meski demikian, ia tidak pernah lupa dengan profesi awalnya yang merupakan seorang model.

Baru-baru ini, Lee Jong Suk hadir pada acara Valentino Pink PP Collection yang diselenggarakan di Seoul Wave Art Center. Seperti nama acaranya, Lee Jong Suk tampil dengan outfit full Pink. Meski mengenakan pakaian serba pink, pesona maskulin Lee Jong Suk tidak berkurang.

Valentino Pink PP Collection sendiri menjadi lini koleksi terbaru dari Valentino yang mendeskripsikan warna pink dengan sudut pandang terbaru. Menampilkan aktris Zendaya di awal peluncurannya, Valentino mengajak semua orang untuk tidak mendiskreditkan warna pink hanya untuk perempuan. Valetino bahkan menggandeng Lewis Hamilton untuk kampanye ini.

 

Detail outfit Lee Jong Suk

Lee Jong Suk juga menjadi salah satu public figure pria yang digandeng Valentino untuk menggerakkan kampanye ini. Saat acara Valentino di Seoul, Lee Jong Suk mengenakan koleksi Valentino Men's Pink Collection dengan teknik layering.

Lee Jong Suk mengenakan Nylon Sweatshirt with Stud Detail seharga Rp29,9jutaan yang dipadukan dengan dengan Single Breasted Wool Coat berwarna pink seharga Rp58,3jutaan. Dikombinasikan dengan Nylon Cargo Pants berwarna senada seharga Rp22,4jutaan.

 

Harga outfit Lee Jong Suk

Ia pun mengalungi Mini Loco Crossbody Calfskin seharga Rp34,1 jutaan dan mengenakan sneakers One Stud XL Nappa Leather Low Top seharga Rp17,9jutaan. Jika ditotal, outfit Lee Jong Suk secara keseluruhan diperkirakan mencapai Rp160jutaan.

Bagaimana menurut Sahabat Fimela soal penampilan Lee Jong Suk kali ini?

 

What's On Fimela
Loading