Sukses

Fashion

Frank & co. Tambah Koleksi Perhiasan BTS TinyTAN Sesuai Permintaan dari Harga-Fitur

Fimela.com, Jakarta Frank & co. menambah koleksi perhiasan BTS TinyTAN selang tiga bulan dari perilisan pertama. Mengabulkan keinginan para penggemar, Frank & co menghadirkan fitur baru dan juga harga yang lebih terjangkau. 

Salah satunya fitur serut pada gelang yang memungkinkan untuk pemakainya mengatur ukuran sesuai dengan pergelangan tangan. Sebab, di koleksi pertamanya, banyak yang merasa gelang kebesaran dan tidak sesuai dengan ukuran tangan. 

"Sebagai perusahaan yang customer-centric dan customer oriented, kami mendengarkan market maunya apa. Maka di koleksi ini ada fitur serut, jadi bisa di-adjust ukurannya," ujar Merchandise Director PT Centra Mega Kencana Tanya Alissia saat peluncuran early bird di Frank & co. Plaza Indonesia, Kamis (22/9/2022).

Model Sama dengan Para Personel BTS

Selain itu, ada juga koleksi anting, yang jadi perhiasan terbaru dari koleksi Frank & co. x BTS TinyTAN. Model antingnya pun disesuaikan dengan selera personal para personel BTS.

"Ada missmatched earrings yang, satu ukurannya panjang, dan satunya hanya bentuk kepala. Kami membuat dengan model yang biasa para member BTS pakai agar bisa dipakai oleh penggemarnya," lanjut Tanya.

Harga Mulai Rp3,9 Juta

Dan koleksi ketiga adalah pendant atau bandul/liontin yang juga dirilis berdasarkan permintaan para penggemar. Sebab, harga yang ditawarkan lebih terjangkau dibanding jenis perhiasan lainnya.

"Pendant jauh lebih affordable, jadi diharapkan bisa dijangkau oleh generasi muda namun tidak mengurangi kualitas dan spiritnya. Harganya start dari Rp3,9 juta," imbuhnya.

Sambangi Surabaya dan Semarang

Sebagai apresiasi bagi para penggemar BTS, Frank & co. akan menyambangi dua kota, Surabaya (26 September 2022) dan Semarang (17 Oktober 2022). Booth istimewa dan rangkaian aktivitas seru disiapkan agar para penggemar bisa memaksimalkan pengalaman dengan perhiasan Frank & co. x BTS TinyTAN mereka. 

 

 

What's On Fimela
Loading