Sukses

Fashion

10 Fakta Menarik Kalung dan Gelang BTS TinyTAN Rilisan Frank & co.

 

Fimela.com, Jakarta Frank & co. resmi merilis koleksi perhiasan emas dan berlian dengan karakter animasi BTS TinyTAN yang trendi dan menggemaskan pada Rabu, 8 Juni 2022. Merek retail fine jewellery dalam negeri di bawah naungan PT. Central Mega Kencana tersebut menjadi yang pertama di Indonesia dan dunia yang memiliki lisensi dengan Big Hit Music, agensi yang menaungi BTS.

Hal itu sekaligus menjadi fakta menarik pertama tentang koleksi fine jewellry TinyTAN Frank & co. Bagi para ARMY yang jadi sebutan penggemar BTS, yuk, cari tahu fakta menarik lainnya di bawah ini;

Ada 4 jenis produk

Memiliki tujuh anggota (RM, Jin, SUGA< J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook), menjadikan masing-masing member memiliki desain perhiasannya sendiri. Yang terbagi lagi menjadi empat jenis produk, yaitu TinyTAN Gold Bracelet, TinyTAN Gold Necklace, TinyTAN Diamond Necklace, dan TinyTAN Diamond Bracelet.

Sesuai namanya, untuk produk perhiasan gold terbuat dari emas 18 karat dengan warna rose gold yang sudah tersertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). Sementara untuk perhiasan diamond, menggunakan berlian dengan tingkat warna F (Colorless) dan kejernihan VVS (Very Very Slightly).

Detail yang Sesuai dengan Aslinya

Memiliki ukuran mini sebagai sebuah perhiasan, karakter animasi BTS TinyTAN dibuat menyerupai aslinya sampai detail terkecil seperti helaian rambut dan eyelash. Semua ketepatan detail dikerjakan dengan teknologi terbaru yang dimiliki PT. CMK. 

"Semua dikerjakan di Indonesia dengan mesin di pabrik kami dengan teknologi Italia. Karena detail seperti helai rambut dan eyelash tidak bisa dibuat dengan handmade dan harus memakai alat bantu agar mirip dengan aslinya," ujar Tanya Alissia, Merchandise Director PT. CMK.

Punya Desain Dinamis

Semua produk TinyTAN Special Collection dari Frank & co. dibuat dengan menggunakan dua jenis rantai yaitu paper clip dan cable chain. Hal itu menunjukkan desain dinamis yang muda dan stylish.

Kalung bergaya Layering yang Trendi

Tren styling kalung dengan teknik layering kembali booming dan terus diminati sampai sekarang. Hal itu menjadi inspirasi untuk koleksi Frank & co. TinyTAN yang memiliki model berlapis.

"Karena kami adalah pemegang lisensi resmi dari Big Hit Music, setiap produk memiliki tag dan logo TinyTAN," ujar Tanya Alissia.

Gelang Bergaya Charm

Sementara untuk gelang memiliki desain charm bracelet yang masing-masing memiliki tiga pendant. Terdiri dari pendant wajah member, ikon khas yang mewakili member tersebut, dan logo TinyTAN.

Misalnya seperti SUGA yang suka menulis memiliki pendant kertas dan bolpen. Atau Jungkook yang suka melukis maka diberikan pendant alat lukis.

Spirit Unboxing

Ingin memberikan spirit yang sama seperti membuka album musik, Frank & co. mengemas packaging koleksi TinyTAN lewat boks berwarna ungu dengan beberapa merchandise. Yang terdiri dari boks besar perhiasan berwarna ungu, mini standee karakter dari perhiasan yang dipilih untuk menggantung perhiasan, photocard yang juga berfungsi sebagai aksesori perhiasan, dan katalog koleksi perhiasan.

Tersedia di seluruh Indonesia

Mulai tanggal 8 Juni 2022, seluruh koleksi perhiasan Frank & co. x TinyTAN sudah bisa didapatkan di gerai seluruh Indonesia. Jika stok habis, kita tetap bisa mengordernya dengan masa tunggu selama dua bulan.

Dan dalam waktu enam bulan ke depan setelah perilisan koleksi pertama, Frank & co. menyiapkan jenis produk berbeda. Sst, bocorannya terdiri dari anting dengan moden unik dan berbeda dan ada kejutan lainnya. 

Harga

Koleksi Frank & co. Tiny TAN dibanderol mulai dari Rp6 juta sampai Rp10 jutaan. Dengan rincian koleksi kalung dan gelang yang memiliki diamond memiliki harga mulai dari Rp10.999.000 dan Rp10.499.000.

Sementara kalung dan gelang emas tanpa berlian dihargai mulai dari Rp6.499.000 dan Rp7.499.000.

Eksibisi di Central Park Mall Jakarta

Frank & co. membuat instalasi dan eksibisi koleksi TinyTAN yang terletak di depan gerai Frank & co. Central Park Mall Jakarta mulai dari 8-19 Juni 2022. Kita bisa berfoto bersama karakter animasi BTS TinyTAN yang menggemaskan sambil belanja koleksi perhiasan spesial terbatas tersebut pastinya. 

What's On Fimela
Loading