Sukses

Fashion

6 Gaya Unik dan Nyentrik Youngji yang Baru Saja Melalukan Dance Challenge Bersama Jaehyun serta Mark NCT 127

Fimela.com, Jakarta Memandu program My Alcohol Diary di Youtube, nama Lee Youngji pun semakin dikenal. Apalagi ia membawakan program tersebut dengan penuh keceriaan yang membuat tamu yang diundang pun merasa nyaman, hingga penonton pun terhibur. 

Artis-artis Korea Selatan yang pernah mampir ke acara Lee Younji pun makin bukan artis main-main, misalnya saja Sunmi, Soobin dari TXT, Hoshi dari Seventeen, Chaeryeong dari Itzy, Key dari SHINee, hingga personil Twice Nayeon dan Chaeyong. 

Terbaru, rapper Korea Selatan ini pun mendapat kesempatan untuk membuat video dance challenge "2 Baddies" bareng dua member NCT 127, Jaehyun dan Mark saat ia mendampingi Wonyoung IVE sebagai MC spesial di acara Music Bank pada siaran Jumat (23/9/2022).

Bahkan, ia menjadi salah satu penggemar paling beruntung yang bisa berinteraksi langsung dan melakukan dance challenge bareng idolanya, Jaehyun dan Mark NCT 127

Lahir di Seoul, Korea Selatan pada 10 September 2002, ia pun memiliki gaya yang unik hingga nyetrik mulai dari item fashion, hingga gaya rambutnya. Seperti apa? Yuk simak

Bersama sang idola

Dance challenge bersama idolanya, Jaehyun dan Mark NCT, ia tampil mengenakan jaket crop top maroon dengan inner putih dan dasi hitamnya. Rambut panjang hitamnya dibiarkan terurai.

Black on Black

Perempuan berusia 20 tahun ini tampil serba hitam dengan gaya nyentriknya. Mengenakan kemben hitam dipadukan sarung tangan serta celana panjang loosenya.

Ia juga menambahkan aksesori seperti syal yang di kepalanya disertai kacamata hitamnya.

Rambut panjang maroon

Ia pun bereksperimen dengan warna rambutnya. Berpotongan panjang layering dengan poni, ia mewarnai rambutnya menjadi maroon dengan sedikit warna hitam.

Poni colorfullDipadukan outfit santai crop top tanpa lengan putih serta celana tartan warna merah yang serasi dengan warna rambutnya. Terlihat ia pun menindik pusarnya.

Poni colorfull

Gaya unik lain darinya ialah mewarnai poninya menjadi colorfull, pada rambut panjang kecokelatannya. Ia pun dibalut blazer putihnya. 

Rambut panjang pink

Ia juga menunjukan sisi feminimnya dengan mewarnai rambut panjang wave tanpa poni menjadi pink. Dengan makeup pinkynya dari bulu mata, eyeshadow hingga lipstiknya. 

Penutup kepala

Gaya uniknya lainya, Youngji mengenakan penutup kepala warna biru dengan kacamata hitam besarnya. Ia jugan mengenakan tshirt putih dipadukan outer spaghetti strap. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading