Sukses

Fashion

Perhiasan Bertema Cerita Cinta dari Romeo and Juliet yang Versatile Sampai Mahkota yang Bisa Berputar

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk menghargai momen kebersamaan dengan orang-orang tercinta. Namun karena terbiasa dengan kehadiran mereka, seringnya kita lupa mengapresiasi dan mengungkapkan rasa cinta.

Hal tersebut melatarbelakangi koleksi perhiasan terbaru dari brand diamond PARVA Maximum Luxury dengan Sinar Fajar Group lewat 'Love Story'. Koleksi 'Love Story' memiliki lima subtema dengan penamaan menarik dan fitur yang unik.

Seperti 'First Love', koleksi perhiasan ini memiliki kemampuan berputar pada bagian mahkotanya. Lalu 'Romeo and Juliet' dan 'Together' yang versatile dan multifungsi.

"Romeo & Juliet dan Together punya karakter dengan model multifungsi. Dari satu model bisa dapat produk yang berbeda," ujar Stephanie Liauw CCO PARVA.

Unik dan Kekinian

Lalu ada 'Forever', perhiasan berbentuk kuku yang membuat tampilannya sendiri terlihat lebih besar. Dan "Marry Me' yang dibekali aksen batu rubi untuk memberikan kesan romantis.

"Produk PARVA dikenal menawarkan keunikan dan juga kekinian. Namunt tetap cocok digunakan oleh semua orang, dari anak muda sampai orangtua," timpal Owner Toko Mas Sinar Fajar Neneng Murniasih.

 

 

Kado Paling Berkesan

Koleksi perhiasan ini juga mengakomodir selera aktris senior Lydia Kandou yang menyukai model perhiasan sederhana namun kaya makna. Baginya, saat diberikan kado perhiasan, lebih berkesan ketimbang barang mewah lainnya dengan harga yang lebih mahal. 

"Maaf, ya, tapi saya pernah dibeliin mobil, tapi beda rasanya kalau dikasih perhiasan. Ada nilai plus dari diamond yang luar biasa," ujar Lydia Kandou.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading