Sukses

Fashion

ASICS Rilis GEL-KAYANO™ 29, Kenyamanan Baru untuk Pelari

Fimela.com, Jakarta ASICS merupakan perusahaan brand sporting goods, baru saja meluncurkan sepatu GEL-KAYANO™ 29. GEL-KAYANO™ 29 merupakan pembaruan dari generasi pendahulu sebelumnya, menawarkan berbagai fitur, hadirkan teknologi lebih canggih, dan tawarkan kenyamanan bagi para pelari untuk menunjang kegiatan berolahraga larinya.

Sepatu terbaru GEL-KAYANO™ 29 dari ASICS hadir untuk menjawab fenomena berlari dikalangan masyarakat yang semakin menjamur belakangan ini. Tren tersebut dapat terlihat dari maraknya tempat berlari terutama setelah semakin dilonggarkannya aturan pemerintah mengenai pembatasan bergerak di luar ruangan.

Pada era yang serba digital dikalangan masyarakat, muncul pula sebuah fenomena baru yang yaitu Fear Of Missing Out (FOMO) dimana seseorang merasa cemas, ketika dirinya tertinggal dengan sebuah tren atau gaya hidup yang tidak diikutinya.

Meskipun demikian, kesadaran masyarakat generasi saat ini untuk berolahraga menjadi semakin meningkat setelah masa pandemi ini. Dimana semakin banyak yang tersadarkan akan pentingnya berolahraga dan menjaga kesehatan

Beri kenyamanan dan stabilitas

Berdasarkan penelitian, sebenarnya bukan aktivitas berlari yang menyebabkan seseorang mudah cedera, penyebab yang paling utama adalah banyaknya pelari yang tidak menggunakan sepatu yang tepat. Dengan pemilihan sepatu yang tepat dapat menghindari terjadinya ketidakstabilan sepatu saat digunakan yang mengakibatkan cedera pada saat berlari.

GEL-KAYANO™ 29 memberi jawaban mengenai fenomena yang sedang digemari tersebut dengan memberikan stabilitas, kontrol, dan juga dibekali penambahan bantalan Midsole atas serta kelenturan kerangka sepatu yang telah dimodifikasi dengan teknologi mutakhir yaitu FF BLAST™ PLUS dan LITETRUSS™ .

Midsole tengah sepatu terbaru dari ASICS ini menggabungkan teknologi LITETRUSS™ di sisi tengah untuk peningkatan stabilitas sepatu. Menggantikan kebutuhan akan kerangka sisi tengah dari model sebelumnya, fitur Midsole ini membantu menjaga pelari agar tetap stabil, tidak mudah bergulir terlalu jauh ke dalam pada setiap pijakannya, dan juga memastikan perlindungan menyeluruh selama latihan lari pada jarak apapun.

Sepatu ini juga dapat mengkalkulasikan pijakan tumit pelari dengan external low-profile, yang merupakan teknologi canggih terbaru untuk memberikan kenyamanan dalam menopang tumit kaki belakang saat berlari.

Mendukung rutinitas lari berjarak

Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia, mengatakan, sepatu dengan fitur terdepan dalam hal stabilitas yang juga memberikan sirkulasi udara, kenyamanan dan memiliki bobot 10 gram lebih ringan dari pendahulunya.

Sota menambahkan GEL-KAYANO™ 29 adalah sepatu lari yang stabil dan dapat mendukung rutinitas lari berjarak apa pun. juga menawarkan kelenturan rajutan pada bagian atas yang dirancang khusus, terbuat dari bahan campuran kulit, kanvas, dan nylon, untuk membantu mengurangi material yang diperlukan dibandingkan dengan model sebelumnya.

Lebih lanjut, Robby Sianturi atlet lari binaan ASICS yang juga Atlet lari peraih Medali perunggu acara Olahraga tingkat Nasional mengatakan, “Stabilitas gerakan tumpuan kaki merupakan hal utama dalam saya berlari. Sehingga kehadiran sepatu terbaru GEL-KAYANO™ 29 menjadi jawaban yang mampu memberikan kontrol dan stabilitas untuk menjaga irama gerakan berlari saya dan untuk menghindari ketidakstabilan pada saat saya berlari.”

Harga dan tempat pembelian

Sebagai bagian dari pembukaan ASICS State of Mind Index baru-baru ini, sebuah studi global penting yang menunjukkan hubungan positif antara olahraga dan kesehatan mental, ASICS mengundang seluruh masyarakat dunia untuk bergerak sepanjang tahun ini. Peluncuran sepatu ASICS GEL-KAYANO™ 29 adalah salah satu cara ASICS untuk membantu semua orang untuk bergerak.

ASICS GEL-KAYANO™ 29 hadir dengan harga Rp 2,399,000 dengan 12 pilihan warna pilihan menarik bagi pria dan wanita seperti White Velvet/Pine, Black/White, Black/Black, Menthol Green/Cherry Tomato, Metropolis/White, White/Deep Ocean, Cherry Tomato/Black, Deep Ocean/Cherry Tomato, Electric Blue/White, Sheet Rock/Amber, dan masih banyak kombinasi pilihan warna lainnya.

Semua koleksi ini tersedia di semua toko monobrand ASICS, Mall Kelapa Gading, Central Park, Summarecon Mall Bekasi, Beachwalk Bali, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Kota Kasablanka, Trans Studio Mall Bandung, Pakuwon Mall Surabaya, dan Galaxy Mall 3 Surabaya. Planet Sports Asia, serta Atmos Plaza Indonesia dan Plaza Senayan.

 

*Penulis: Sri Widyastuti.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading