Sukses

Fashion

Gaya Elegan Ria Ricis dan Teuku Ryan Kenakan Kostum Layaknya Ratu dan Raja di Pemotretan Terbaru

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritas Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini sedang menikmati hari-hari sebagai orangtua baru.Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan mereka bersama putri kecilnya yakni, Baby Moana.

Meski demikian, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga masih membagikan momen mesra mereka. Seperti belum lama ini, mereka tampak begitu romantis dalam pemotretan terbaru.

Diabadikan oleh fotografer ternama FD Photography, pemotretan pasangan yang menikah tahun lalu ini seperti ratu dan raja. Keduanya tampil glamor dan elegan berbalut kostum warna hitam dan emas. Lebih lanjut, yuk intip penampilan Ria Ricis dan Teuku Ryan di pemotretan terbaru ini.

 

Gaun Berhiaskan Motif Aksara Lontar

Penampilan Ria Ricis di pemotretan kali ini dibantu oleh fashion stylist Belly Iverzon.  Perempuan 27 tahun itu tampil elegan mengenakan gaun berwarna hitam dan emas karya desainer Maya Ratih.

Gaun yang menampilkan siluet duyung ini dilengkapi dengan jubah panjang warna keemasan. Aksen motif aksara lontar yang menghiasi gaun dan jubah pun menambah kesan elegan dan glamor pada penampilan Ria Ricis. Untuk hijabnya, ia memilih hijab segi empat warna hitam.

Sementara Teuku Ryan tampil gagah kenakan set suit warna hitam dengan kancing nuansa warna keemasan karya desainer Rusli Hadiwinata.

Orangtua Baby Moana terlihat begitu romantis jalani pemotretan. Bahkan keduanya pun tampak seperti prewedding lagi lho dengan pemotretan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading