Sukses

Fashion

Tren Fashion Perempuan yang sedang Hype di Tahun 2022, Salah Satunya Ada Pakaian Olahraga

Fimela.com, Jakarta Berbicara mengenai tren fashion yang sedang naik daun di tahun 2022 sepertinya mustahil untuk dibahas hingga tuntas. Sangkin terlalu banyaknya, tren tersebut bisa bikin tampilan tetap stylish dan modis setiap harinya. Berbagai model dan warna pun terus-menerus keluar dan jadi idola untuk sebagian banyak orang. 

Akan tetapi, ada segelintir dari mereka yang mendominasi dan menjadi gaya busana yang paling sering dipilih oleh fashion enthusiast dan masyarakat biasa. Nggak hanya bikin tampilan jadi makin keren, sederet busana ini juga dipilih karena faktor kenyamanan yang dimiliki. Bagi kamu yang penasaran apa saja mereka, yuk disimak ulasan di bawah ini.

1. Busana Rajut

Penggunaan pakaian dengan tekstur rajut kini ramai dipilih oleh kaum millenial dan generasi Z. Hal ini tentunya terlihat secara jelas di kalangan anak muda yang sedang hangout atau menghadiri acara yang kasual. Namun, tetap perlu juga melakukan mix and match agar bisa mendapatkan kombinasi yang tepat, ya.

Busana ini sendiri dinilai bisa membuat para perempuan semakin feminim dan memberikan kesan yang lembut. Selain itu, pakaian ini juga nggak terbatas oleh waktu dan bisa digunakan kapanpun dan di manapun. Sehingga cocok banget untuk yang mencari pakaian yang memiliki arah keberlanjutan lingkungan.

2. Mini Skirt

Penggunaan mini dress yang telah booming beberapa tahun belakangan telah tergantikan dengan tren mini skirt yang lebih kasual. Dengan memakai mini skirt sebagai outfit utama, tampilan jadi bisa lebih manis dan cantik. Selain itu, penggunaan busana ini juga bisa membantu tampilan kaki jadi semakin jenjang.

Mini skirt tentunya mudah untuk dikombinasikan berbagai jenis busana lainnya. Misalnya saja seperti oversized jacket, hoodie, colorful shirt, dan banyak lagi lainnya. Apalagi ditambah dengan adanya tas kecil dan sepatu boot, maka akan membuat penampilan kamu jadi makin slay.

3. Oversized Outfit

Outfit ini juga salah satu yang paling digemari dan sering sekali digunakan oleh para perempuan. Memiliki ukuran yang lebih besar daripada jenis busana lainnya, membuat Oversized Outfit jadi lebih nyaman untuk dikenakan. Selain itu, tampilan bisa semakin keren dan unik dibuatnya.

Oversized Outfit ini bisa meliputi bawahan, atasan, maupun outer. Bagi kamu yang memiliki banyak koleksi busana ini, maka inilah waktunya yang tepat untuk mulai mengekspor lebih lagi untuk dapat tampilan yang  bergaya dan mempesona. Nggak perlu takut juga untuk memadukan gaya busana lain dengan pakaian ini, karena mungkin saja hal tersebut bisa membuatmu jadis seorang trendsetter.

4. Luxe Sportswear

Ada yang tahu tren fashion selanjutnya apa? Ya, benar sekali. Luxe Sportswear menjadi salah satu jenis busana yang saat ini sedang ramai digandrungi. Meskipun nggak ada yang pernah menyangka bahwa pakaian sporty bisa dijadikan sebagai mode busana populer, tetapi nyatanya pakaian ini menjadi terkenal di banyak kalangan, termasuk untuk anak muda.

Penggunaan outfit ini tentunya bisa dipadukan dengan perhiasan juga, ya. Jadi, bisa membuat penampilan jadi nggak biasa-biasa saja dan tetap trendy di acara manapun yang ingin dihadiri. Sebagai pelengkap, kamu juga bisa menggunakan sepatu heels andalan supaya bisa stylish dan memukau.

Apabila kamu ingin melakukan mix and match menggunakan busana-busana trendy di atas, maka lakukan secara tepat dan benar, ya. Bila bosan dengan koleksi busana yang ada di dalam lemari, maka bisa sekali untuk membeli satu set yang baru di berbagai e-commerce yang ada di smartphone mu. Semoga bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading