Sukses

Fashion

Jisoo BLACKPINK Tampil Elegan Pakai Mini Dress Hitam di Dior Paris Fashion Week Show

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK kembali ke Paris Fashion Week untuk menghadiri Dior spring/summer 2023 fashion show,  Selasa (27/9/2022). Penyanyi dan duta global Dior itu tampil elegan dengan mini dress hitam dari koleksi Dior Cruise 2023. 

Strapless mini dress bergaya klasik itu memiliki detail wrap dan aksen pita di bagian pinggang yang membentuk seperti ikat pinggang. Bagian bawah dress-nya memiliki aksen puff sehingga memberikan kesan chic pada perempuan 27 tahun itu.

Jisoo BLACKPINK memadukan dress tersebut dengan stoking jala hitam, heels warna senada, dan mini handbag Lady Dlite Dior, serta platform heels hitam. Sementara rambutnya ditata gelombang lembut.

Jisoo bergabung dengan Maggie Gyllenhaal, Maye Musk, Rosamund Pike dan lainnya duduk di barisan depan. Selain Jisoo, idol K-pop lainnya, yakni Cha Eun Woo sebagai beauty ambassador Dior Beauty juga turut hadir di show tersebut.

 

Pengaruh Besar Jisoo untuk Dior

Kekuatan bintang Jisoo telah mencapai Dior. Setelah pertunjukan landasan pacu musim gugur 2022 rumah desain, foto yang diposting Jisoo di Instagram berdiri di bawah logo Dior raksasa di Taman Tuileries menghasilkan nilai dampak media sebesar $1,74 juta, seperti yang dilansir WWD.

Foto Dior Jisoo akhirnya menjadi postingan teratas yang datang dari Paris Fashion Week musim itu. Demikian pula, musim sebelumnya, Dior dan Jisoo mencetak nilai tertinggi dari pertunjukan rumah desain musim semi 2022.

Jisoo telah menjadi bintang gaya utama sejak Blackpink debut pada 2016. Dia secara teratur memakai Dior di banyak penampilannya, termasuk yang terbaru di MTV VMA 2022 di mana dia mengenakan gaun renda hitam.

What's On Fimela
Loading