Sukses

Fashion

Karakter Kontras dalam Lanskap Perjalanan Gaetano Pesce, Arsitek Kenamaan Italia di Koleksi Musim Semi 2023 Bottega Veneta

Fimela.com, Jakarta Bottega Veneta mengambil premis yang cukup sederhana dalam menghadirkan koleksi terbarunya kali ini. Dunia dalam ruangan kecil, koleksi musim semi 2023 dari Bottega Veneta ini menceritakan tentang karakter yang kontras dalam lanskap perjalanan Gaetano Pesce.

Para pecinta Bottega Veneta diundang untuk melakukan perjalanan di dunia Gaetano Pesce. Ada dua dunia berbeda yang disandingkan, bergerak dengan kekuatan yang tenang dan terus berlanjut.

Ruang yang diciptakan Bottega Veneta ini merupakan penghargaan terhadap keragaman, tentang manusia yang berbeda-beda. Bottega Veneta dan Gaetano Pesce percaya bahwa setiap orang berbeda dan harus dilihat melalui kualitas pendefinisian masing-masing.

Bottega Veneta Summer 2023

Dengan latar belakang tersebut, Bottega Veneta dan Gaetano Pesce menghadirkan koleksi musim semi 2023. Cerita tentang pakaian dan karakter di atas, dieksplorasi oleh pembuat dan pemakainya, sebuah pertukaran yang melibatkan rasa dari gerak dan emosi.

Bottega Veneta Summer 2023

Dalam koleksi ini, kamu bisa melihat keanggunan bertemu dengan utilitas, ada infiltrasi setiap hari dengan bahan dan teknik yang bermakna, hal-hal yang hanya bisa diwujudkan lewat kerajinan tradisional dari perajin di atelier Italia. Secara bersamaan, pola dasarnya digeser secara halus, pakaian dapat dikenakan dengan mudah, membawa rasa subversi terhadap tradisi, sekaligus penyimpangan terhadap kebijaksanaan.

Bottega Veneta Summer 2023

Profil siluet dalam koleksi terbaru Bottega Veneta ini lebih radikal dan berulang. Untuk pakaian perempuan dan laki-laki dijahit secara tradisional menggunakan fabrikasi yang keras, semuanya diformulasikan secara eksklusif.

Bottega Veneta Summer 2023

Stratifikasi sejarah juga muncul dalam rajutan jacquard yang tampak seperti pola futuris yang rumit. Lapisan bordir dan manik-manik, semuanya ditempatkan dengan tangan, masing-masing istimewa dan unik, gabungan dari masa lalu, sekarang, dan masa depan melalui kerajinan.

What's On Fimela
Loading