Sukses

Fashion

Bottega Veneta Luncurkan Aplikasi Baru Jelang Debut Koleksi Matthieu Blazy

Fimela.com, Jakarta Kali ini Bottega Veneta telah meluncurkan sebuah aplikasi. Aplikasi ini digambarkan sebagai "Pintu terbuka untuk kreativitas." Bottega Veneta melanjutkan dengan mengatakan, “Memanfaatkan warna hijau khas parkit dan mengubahnya menjadi 'layar hijau', sebuah pintu menuju dunia baru Bottega Veneta yang terungkap sebelum koleksi debut Matthieu Blazy, dengan kehadiran warna hijau yang khas. 

Konsep  ini adalah pesan samar yang dimuat dan disebarkan secara luas setelah debut koleksi pertama Blazy untuk rumah tersebut. Apa yang kami ketahui adalah bahwa aplikasi akan diperbarui setiap hari menjelang pertunjukan, membuat materi iklan tertarik untuk menangkap koleksi yang akan datang dan berinteraksi dengan mereka.

Aplikasi Bottega Veneta

Pada 22 Februari, Bottega Veneta diam-diam meluncurkan aplikasinya sendiri di App Store Apple, sebuah ekspresi minat artistik rumah yang intim dan terus berkembang.

Ini sangat hijau (karenanya logo baru di situs web Bottega) dan cukup terbuka, menggunakan bayangan khas sebagai semacam "layar hijau."

Sejauh ini, aplikasi memiliki empat layar yang dapat diakses dengan mengetuknya. Salah satunya adalah hitungan mundur hingga 26 Februari, tanggal pertunjukan debut Blazy yang lainnya adalah filter AR dari logo merek di sebelah koordinat, yang lain bermerek dan menampilkan puisi di samping cuplikan video dari koleksi yang akan datang, dan akun berbasis admin layar akhir.

 

 

 

 

 

Aplikasi yang berbeda dari yang lain

Proses inilah yang membedakan Bottega Veneta tidak hanya dari rekan-rekan tetapi juga semua rumah mode mewah dengan skala yang sebanding.

Seperti Gucci juga telah mengeksplorasi inovasi aplikasi dan tidak ada pesaing yang dapat mengatasi pendekatan Balenciaga yang tak ada bandingannya ke media sosial, tentu saja kemunculan website Bottega Veneta adalah sesuatu hal yang menyegarkan di tengah persainagn digital saat ini.

#Women for Women

Loading