Sukses

Fashion

Kembali ke Indonesia, NCT Dream Tampil Mengenakan Outfit Street Style Hingga Cowok Bumi di Cibubur

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan, NCT Dream kembali menyapa para penggemarnya lewat Konser Korean Wave 2022 Trans TV, pada Rabu (28/9) di Mall Trans Studio Cibubur. 

Dalam acara berdurasi 180 menit itu, Jeno, Jaemin, Jisung, Renjun dan Chenle membawakan empat lagu andalannya, Hello Future, Hot Sauce, Beatbox dan Glitch Mode. Acara yang dipandu Indra Herlambang dan Astrid Tiar pun sukses menghibur penonton dengan melakukan chit chat dan games bersama seluruh member. 

Tak hanya nyanyian dan dancenya saja yang memukau, kelima member pun tampil apik dengan busana yang dikenakan selama performencenya. Mereka menggenaka dua outfit selama pertunjukan berlangsung, yang semakin membuat para penggemar terpukau. 

Yuk intip penampilan NCT Dream saat berada di Cibubur.

Street style

Tampilan pertama Jeno CS tampil dengan gaya street style didominasi warna biru dan putih. Mulai dari Chenle mengenakan vest biru sebagai outer dipadukan tshirt putih dan celana cargo hitam, lalu sneakers colorfullnya.

Jisung tampil dengan jersey American Football biru dengan nomer 97 dipadukan denim berteksture biru putih. Kemudian Jeamin mengenakan kemeja biru putih yang digunakan sebagai outer dipadukan inner putih yang serasi dengan rambut, celana, hingga sepatunya.

Selanjutnya Jeno mengenakan atasan tanpa lengan warna putih dipadukan celana kulit dan high bootsnya. Terakhir  Renjun memilih mengenakan outer jaket denim dipadukan tshirt hitam dan celana denim serta boots hitamnya.

Earth tone

Tampilan kedua, member NCT Dream tampil dengan nuansa earth tone. Dimulai dari Jisung yang mengenakan cardigan coklat serasi dengan inner tshirt dan celana hitamnya.

Renjun mengenakan jaket berkerah cokelat dengan inner putih serta celana hitam yang hampir mirip dengan outif yang dikenakan oleh Jeno. 

Lalu Jaemin mengenakan vest knit putih dipadukan celana kotak-kotak. Terakhir Chenle mengenakan outer cokelat dipadukan kemeja panjang putih dan celana hitamnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading