Sukses

Fashion

MAX & Co, Perkenalkan Koleksi Kolaborasi, Gandeng Duro Olowu

Fimela.com, Jakarta MAX&Co. memperkenalkan bab terbaru dalam seri &Co.llaboration-nya. Untuk musim semi/musim panas 2023, merek ini telah bergabung dengan desainer ternama Inggris-Nigeria dan kurator Duro Olow. 

Terkenal dengan teknik cetak dan warna yang menarik, koleksi fashion Olowu yang penuh semangat dan ekspresif tuai pujian dengan keanggunan mereka yang ringan namun percaya diri, membuatnya mendapatkan basis penggemar internasional di antara banyak tokoh budaya besar dunia.

Menggambar pada pengetahuan ensiklopedisnya tentang sejarah seni Olowu mengambil inspirasi dari karya Fotografer Italia Luigi Ghirri. 'Koleksi saya untuk MAX&Co. terinspirasi oleh seniman Luigi Ghirri's

 

Paduan motif dan warna yang cantik

foto-foto Italia yang puitis, indah, penuh warna, dan hidup pada 1970-an dan 1980-an,’ ungkap Olowu. 'Saya membayangkan seniman memperluas perjalanannya ke bagian lain dunia seperti Bamako di Malidan Saint Louis di Senegal, untuk mengabadikan dengan kameranya sinar matahari yang sama kuat dan menawannya gambar berwarna dan momen hidup seperti yang dilakukannya di Italia;’ menciptakan koleksi yang membangkitkan rasa warna dan cahaya yang disukai Olowu dalam fotografi Ghirri, serta perasaan spontanitas dan pertemuan tak terduga yang dirasakan dan dialami saat bepergian dan mengagumi berbagai hal di seluruh dunia.

 

Koleksi yang membuat rasa percaya diri meningkat

Koleksi yang dihasilkan, menyenangkan dan percaya diri, dibuat untuk wanita yang penasaran tanpa henti. Garis-garis tebal, motif bunga romantis, dan cetakan geometris yang mencolok disatukan; nuansa biru biru, hot pink dan 'oranye Ghirri' membangkitkan rasa nafsu berkelana. Koleksinya dibuat sedemikian rupa menghadirkan potongan yang mudah dipadukan, mendorong pemakainya untuk mengekspresikan individualitas mereka dengan gaya.

"Koleksi ini dirancang untuk wanita dari segala usia di semua benua, yang menggemari perjalanan dan berpakaian dengan cara yang menarik.

 Dengan koleksi yang dihadirkan, diharapkan bisa menghadirkan rasa percaya diri yang menjanjikan. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading