Sukses

Fashion

MKS' Shoes Buka Toko Baru di Pondok Indah Mall, Hadirkan Koleksi Sandal dan Sepatu Best Seller

Fimela.com, Jakarta Brand alas kaki lokal MKS' Shoes, pada 30 September 2022 lalu membuka toko terbarunya di Pondok Indah Mall (PIM), tepatnya di South Skywalk 2nd Floor. Ini merupakan toko ketiga MKS' Shoes setelah pembukaan toko pertama di Ashta District 8 pada Oktober 2021 dan Re-Opening Official Store Bandung pada Mei 2022 lalu.

Hadirnya toko baru di Pondok Indah Mall merupakan bukti konsistensi MKS’ Shoes dalam menyediakan lebih banyak titik akses bagi konsumen untuk mendapatkan produk-produk baru dan terlaris dari MKS’ secara mudah dan cepat. Dengan begitu, diharapkan kehadiran toko MKS’ ini dapat menjadi “must-visit” point untuk para pecinta fesyen tanah air, khususnya para pengemar alas kaki.

Dengan nuansa interior abu, biru, oranye khas MKS’, para pengunjung disuguhkan nuansa yang nyaman dan estetik agar dapat menikmati pengalaman belanja offline yangmenyenangkan dan instagramable. Selain itu terdapat pula media digital dimana pengunjung dapat menemukan informasi terkait kampanye, promosi, sampai konten foto & video yang dapat menjadi inspirasi fesyen.

 

 

Hadirkan Produk Best Seller

Selain itu, di toko baru ini Sahabat Fimela bisa menemukan beragam koleksi sandal dan sepatu best seller dari MKS' Shoes dengan warna-warna baru. Pilihan koleksi yang ditawarkan juga lengkap, dari kasual hingga formal. 

“Kita hadirkan produk-produk best seller dengan warna-warna baru yang ada di website, e-commerce, offline manapun semuanya ada di sini,” tutur Marketing Assosiate MKS' Shoes Indah Wulansari saat dijumpai Fimela, (2/10/2022).

Beberapa koleksi best seller tersebut antara lain Posali, Emma dan Zuli. Posali merupakan sandal dengan detail beads yang cantik. Hadir dengan warna netral dan wearable, sandal ini cocok dipakai untuk kamu yang suka tampilan kasual.

Kemudian ada Emma yang disebut-sebut sebagai “everyday sandal” karena desainnya yang manis  dengan puffy synthetic leather dan sol-nya yang terbuat dari rubber yang ringan dan nyaman untuk keseharian. Selain itu, pilihan warnanya juga bervariasi, bisa dipilih sesuai kebutuhan,

Selanjutnya ada Zuli, koleksi sepatu sandal yang cocok untuk aktivitas kasual maupun formal. Inspirasinya hadir dari mules-home-slippers yang terasa nyaman, lembut, dan tambahan back upper tambahan hadir hybrid yang digunakan hadir dalam bentuk strap dan foldable.

Bahan kulit asli yang lembut diaplikasikan sebagai bahan utama untuk bagian atas, sol karet 5mm non licin siap mendukung aktivitas harian Anda di rumah-kantor dan kantor.

Selama periode grand opening pada 30-2 Oktober, MKS' Shoes menawarkan beragam aktivasi serta promosi menarik, seperti potongan harga 10%, aktivasi “Mirror Challenge”, serta kesempatan undian langsung berhadiah senilai Rp 5.000.000 untuk setiap pembelian minimal Rp 500.000.

Yang lebih menarik lagi, toko terbaru MKS’ di Pondok Indah Mall ini kedepannya akan menjadi pick-up point yang mengintegrasikan pengalaman belanja online dan offline. Konsumen dapat melakukan transaksi via online di www.mksshoes.com dan memilih opsi Pondok Indah Mall sebagai tempat pengambilan langsung. Hal ini tentunya diharapkan dapat membuat konsumen memiliki lebih banyak pilihan dalam bertransaksi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading