Sukses

Fashion

Stuart Weitzman Tunjuk Kim Kardashian Sebagai Wajah Baru Kampanye Fall 2022

Fimela.com, Jakarta Brand alas kaki kenamaan dunia, Stuart Weitzman resmi menunjuk Kim Kardashian sebagai wajah baru kampanye Musim Gugur 2022. Kolaborasi yang dilakukan ini menjadikan Stuart Weitzman semakin menempati posisi teratas dalam bidang luxury footwear.

CEO & Brand President, Giorgio Sarné mengungkapkan bahwa Stuart Weitzman merupakan produk alas kaki yang memiliki desain dan model ikonik dari keahlian pengrajin yang ada di Spanyol. Hadirnya setiap koleksi dari Stuart Weitzman menjadi pendamping yang cocok bagi para selebriti yang berlenggang di karpet merah.

Setiap koleksi alas kaki dari Stuart Weitzman inovasi yang selalu kreatif, sehingga tak heran jika brand alas kaki dunia ini semakin dikenal oleh banyak orang karena inovasi yang dilakukan secara terus menerus. Tak hanya itu dalam penunjukkan Kim Kardashian sebagai wajah baru dari kampanye Musim Gugur 2022, bukan asal tunjuk melainkan sesuai dengan visi dan misi Stuart Weitzman: Merayakan perempuan yang berdiri tegar.

“Stuart Weitzman telah menjadi aksesoris ikonik di industri alas kaki mewah selama lebih dari 35 tahun. Saya sangat senang menjadi bagian dari rebranding merek ini ke era yang baru dengan tujuan membangun semangat dari brand serta meningkatkan pangsa pasar dalam kategori alas kaki,” tutur Giorgio Sarné.

 

 

3 Sepatu Boots

Dalam kolaborasi Stuart Weitzman x Kim Kardashian menampilkan 3 jenis sepatu bot yang memiliki desain tegas dan ikonik, adapun ketiga koleksi tersebut seperti:

1. Stuart Weitzman Ultrastuart 100 Stretch Boots

Koleksi pertama adalah Stuart Weitzman Ultrastuart 100 Stretch Boots, koleksi ini terbuat dari strech suede yang memiliki panjang setinggi paha dengan ujung yang runcing sehingga memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap penggunanya.

Selian itu, koleksi Stuart Weitzman x Kim Kardashian memiliki desain yang minimalis dan stiletto membuat penggunanya terlihat stunning ketika mengenakan koleksi ini.

2. Stuart Weitzman Lucite 100 Wedge Boots

Koleksi Stuart Weitzman Lucite 100 Wedge Boots merupakan koleksi sepatu bot yang dibuat dari kulit buaya, panjang sepatu ini pun diatas lutut sehingga membuat terlihat unik dan elegan ketika mengenakan koleksi ini. Tak hanya itu, koleksi terbaru dari Stuart Weitzman ini memiliki ujung yang runcing dan tumit wedge sesuai dengan nama dari koleksi ini.

3. Stuart Weitzman Stuart Ruche 100 Boots

Koleksi terakhir dari Stuart Weitzman x Kim Kardashian adalah Stuart Weitzman Stuart Ruche 100 Boots yang memiliki tampilan detail ruche atau kain yang dijahit menjadi satu menggunakan tangan. Sama seperti koleksi lainnya, sepatu bot ini memiliki panjang sampai lutut ketika dikenakan serta memiliki ujung yang runcing dan stiletto.

Foto produk dari koleksi ini menampilkan serangkaian foto black and white yang dijepret oleh fotografer Mario Sorrenti, serta di bawah arahan kreatif Trey Laird, kampanye iklan berjudul Stand Strong dan menghadirkan babak baru untuk merek tersebut.

Tak hanya itu, outfit dari Kim Kardashian ketika melakukan foto produk ditata oleh desainer Alastair McKimm yang memperlihatkan Kim mengenakan bodysuits ketat dan hoodie sambil memamerkan tiga gaya bot suede setinggi paha dari Stuart Weitzman.

 

Pembaruan citra

Kolaborasi Stuart Weitzman x Kim Kardashian tidak hanya menampilkan koleksi sepatu bot terbaru dari Stuart Weitzman, melainkan melakukan pembaruan citra dengan menampilkan logo dan jenis huruf baru yang lebih tegas sehingga membuat brand kenamaan internasional ini terlihat elegan dan berkelas.

Tak hanya itu, pembaruan citra pun dilakukan dari motif dan warna yang khas. Seperti konsep foto produk yang dilakukan dengan nuansa hitam putih dengan warna dominan baru yaitu lilac yang menawan untuk memancarkan aura kemewahan modern, minimalis, dan tak lekang oleh waktu. 

Melalui elemen visual yang dihadirkan mampu memadukan relevansi, kreativitas dan fesyen. Selain itu, pembaruan ini dilakukan untuk merayakan kesuksesan Stuart Weitzman dalam memberdayakan perempuan selama puluhan tahun. Stuart Weitzman berharap dengan adanya pembaruan ini dapat lebih menyentuh konsumen milenial secara emosional dan terus menarik hati pelanggan setianya untuk mengenakan berbagai koleksi terbaru dari Stuart Weitzman.

“Ketika Anda mengenal Stuart Weitzman, Anda akan terobsesi dengan merek ini. Kami tidak sabar untuk memberikan pelanggan kami merasakan Stuart Weitzman dengan pengalaman yang lebih kuat” tutup Giorgio Sarné.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading