Sukses

Fashion

Berwajah Bule, Estelle Linden Tampil Ayu dengan Balutan Kebaya di Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Aktris Estelle Linden kini tengah berbahagia atas pernikahannya dengan Pang Xue Kai pada Sabtu (1/10/2022). Aktris keturunan Belanda-Jawa itu resmi dipersunting pengusaha kripto asal Singapura di Uluwatu, Bali.

Nuansa adat Jawa begitu kental di pernikahan Estelle Linden. Sebelum resmi dipersunting sebagai istri, Estelle Linden melakukan proses siraman yang juga berlangsung di Bali. Meski memiliki wajah bule, Estelle Linden tampil ayu di hari pernikahannya yang memilih mengenakan adat dari ibunda Estelle.

Penasaran seperti apa potretnya?

Rancangan Didiet Maulana

Di hari pernikahannya, Estelle Linden tampil ayu mengenakan kebaya hijau dari desainer Didiet Maulana. Menurut penuturan sang desainer di Instagram pribadinya, kebaya Estelle Linden terinspirasi dari pengantin Jogja.

 

Dipilih berdasarkan warna favorit

"Sesuai darah ibunda yang berasal dari sana. Warna hijau dipilih untuk akad nikah sebagai warna favorit @estellelinden," cerita Didiet Maulana.

 

Detail lengan dan bustier

Kebaya yang dikenakan Estelle memiliki detail lengan menjuntai seperti kepakan merpati. Dipadukan dengan kain batik tulis Sidomukti. Detail bustier menjadi penanda pakem yang memberikan makna kehidupan untuk sang pengantin, menurut Didiet Maulana.

 

Detail rambut

Untuk gaya rambut, Estelle Linden dipulas dengan gaya rambut sanggul kuno tanpa tambalan, hairspray, serta sasak yang kaku. Roncean melati yang diaplikasikan pada sanggul kuno Estelle memberikan tampilan klasik sekaligus anggun di hari pernikahannya. Ditambah hiasan berwarna lilac sebagai sentuhan di bawah rangkaian melati.

 

Aksesori

Sementara untuk aksesori, Estelle mengenakan anting sederhana, cincin pertunangan dan kalung yang dirangkai pas di leher. Lengkap dengan sirkam mahkota di atas kepala.

What's On Fimela
Loading