Sukses

Fashion

Adu Gaya 6 Seleb Melenggang di Paris Fashion Week, Ariel Tatum hingga Eva Longoria

Fimela.com, Jakarta L'oreal Paris menggelar peragaan busana “Le Defile L'oreal Paris” di École Militaire, sekolah militer yang juga landmark nasional Prancis, pada hari Minggu (2/10/2022). 

Lebih dari sekedar peragaan busana, Le Defile L'oreal Paris merupakan perayaan bagi perempuan untuk merayakan kecantikan kekuatan serta potensi perempuan di seluruh dunia. 

Acara ini sendiri sudah berjalan selama lima tahun berturut-turut dan menjadi bagian resmi dari Paris Fashion Week. Tahun ini, Le Defile L'oreal Paris mengangkat tema “Walk Your Worth” yang terinspirasi dari tagline terkenal L'oreal Paris, Because You’re Worth It atau Karena Kamu Begitu Berharga. 

Para model hingga artis dari beberapa negara di dunia pun meluncur di atas catwalk. Salah satu yang menarik perhatian adalah Ariel Tatum yang tampil elegan dalam balutan gaun merah, sebagai perwakilan Indonesia dalam acara tersebut.

Bukan hanya Ariel Tatum, panggung yang sama juga diisi nama-nama besar lain seperti aktris Hollywood Eva Longoria, pemain film Gemma Chan, hingga aktris dan model asal Thailand Davika Hoorne.

Penasaran seperti apa penampilan Ariel Tatum melenggang bersama sederet selebritas dunia lainnya di Paris Fashion Week? Lebih lanjut, berikut ini selengkapnya.

 

1. Ariel Tatum

Ariel Tatum menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang berjalan di Le Défilé L'Oréal Paris. Ia berjalan penuh percaya diri dalam balutan gaun merah yang memiliki potongan pendek di depan dan panjang di belakang.

Penampilannya sensasional, gaun lengan panjang yang juga memiliki aksen cape itu berhasil ditaklukkan Ariel yang terlihat memancarkan aura anggun dan seksi. 

 

2. Tamara Dai

Selain Ariel Tatum, Tamara Dai juga menjadi perwakilan Indonesia di Le Défilé L'Oréal Paris. Konten kreator tersebut tampil dengan look slick dan formal dalam balutan busana serba hitam.

Ia mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan blazer dengan aksen banyak straps warna hitam. Tamara juga memadukan blazer hitamnya dengan rok dari kulit hitam mengkilap yang memiliki high slit. Melengkapi penampilannya, Tamara juga menambahkan platform shoes berwarna putih.

 

3. Eva Longoria

Aktris berkebangsaan Amerika, Eva Longoria tampil memukau saat catwalk mengenakan sequined mini dress dengan feathers. Dia memadukan dress lengan panjang itu dengan strappy silver sandals, silver rings, dan diamond stud earrings.

4. Gemma Chan

Aktris berkebangsaan Inggris, Gemma Chan juga turut tampil di Le Defile L'oreal Paris. Pemeran Crazy Rich Asians dan Captain Marvel itu tampil bergaya formal mengenakan setelan blazer warna hitam dan heels warna senada.

Pulasan makeup bold dengan penekanan pada lipstik merah pun membuat looks-nya makin stunning.

5. Davika Hoorne

Aktris dan model asal Thailand Davika Hoorne berjalan di atas runway sheer dress kombinasi silk berwarna merah.  Penampilannya ini dilengkapi dengan strappy heels berwarna hitam dan pulasan makeup natural yang flawless.

6. Katherine Langford

Aktris berkebangsaan Australia tampil menawan mengenakan feather jumpsuit berwarna hitam dan ikat pinggang warna senada. Penampilannya makin stunning dengan pulasan makeup flawless dengan penekanan pada lipstik merah dan tatanan half up hairstyle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading