Sukses

Fashion

Jennie BLACKPINK Tampil Stunning Pakai Mini Dress Putih Hadiri Chanel SS23 Show di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK kembali menginjakkan kaki di Paris Fashion Week setelah Maret lalu menghadiri Chanel Fall-Winter 2022/23 Show. Duta global Chanel itu kini menghadiri pertunjukan Chanel Spring/Summer 2023 Ready-to-Wear collection yang berlangsung di Grand Palais Ephémère, Paris, pada Selasa (4/10/2022).

Penampilan Jennie BLACKPINK sukses menjadi sorotan. Jika sebelumnya ia tampil dengan pakaian serba hitam. Kali ini, ia tampil stunning dalam balutan one shoulder mini dress berwarna putih yang dihiasi logo brand Chanel warna-warni di atasnya dari Spring-Summer 2023 Pre-Collection.

Perempuan yang dijuluki “Human Chanel” itu juga memadukan dress tersebut dengan cardigan bermotif serupa. Serta dilengkapi dengan suede high boots berwarna hitam. 

 

Tampil Manis dengan High Ponytail

Kemudian, penampilannya dipermanis dengan tatanan rambut high ponytail menggunakan ikat rambut bunga yang lucu berwarna pink. Tak hanya itu, Jennie juga tampak mengenakan satu buah anting panjang di telinga kanannya.

Koleksi Chanel kali ini, Virginie Viard mengambil inspirasi dari perjalanan dan semangat bebas aktris yang juga Ambassador Chanel sejak 2013, Kristen Stewart. Teaser acara ini adalah foto-foto Kristen Stewart, yang diambil oleh fotografer Inez & Vinoodh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading