Sukses

Fashion

Velvet Junior Hadirkan Koleksi Pakaian Anak dengan Teknologi Anti Nyamuk

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua pasti ingin yang terbaik untuk anaknya, salah satunya dalam brand lokal pakaian anak-anak Velvet Junior hadirkan koleksi terbaru dengan teknolologi terobosan anti nyamuk (anti-mosquito) yang aman, nyaman, efektif, dan tahan lama untuk bayi. Kehadiran koleksi ini sebagai salah satu bentuk komitmen dari Velvet Junior untuk menghadirkan produk yang terbaik untuk buah hati Indonesia.

Anti-mosquito pada produk pakaian bayi terbaru Velvet Junior ini dihadirkan bersama teknologi mikroenkapsulasi CelessenceTM Repel yang bekerja dengan cara melepaskan kandungan aktif Saltidin ke serat kain secara bertahap (time released).

hingga mampu memberikan perlindungan dari hadirnya berbagai jenis nyamuk dan serangga lain seperti kutu dan lalat dalam durasi yang lama dan mampu bertahan dan tetap bekerja efektif pada pakaian bayi hingga 35 kali cuci.

Velvet Junior merupakan produk pakaian bayi dan anak dengan sertifikasi keamanan produk tekstil internasional Standard 100 Class 1 by Oeko-Tex, dan dinyatakan benar-benar bebas kandungan zat berbahaya seperti formalin, logam berat, AZO, pestisida dan lain-lain, kini semakin meneguhkan posisi sebagai brand yang menghadirkan produk-produk yang semakin aman, berkualitas, nyaman dan melindungi si buah hati.

 

 

Terbuat dari bahan aktif saltidin

Koleksi pakaian terbaru dari Velvet Junior terbuat dari saltidin atau biasa dikenal dengan Icaridin (Picaridin) merupakan bahan aktif anti serangga yang telah mendapatkan pengakuan dari organisasi kesehatan dunia (WHO), sebagai bahan aktif yang efektif mampu melindungi dari berbagai jenis nyamuk seperti nyamuk DBB hingga malaria.

Bahan aktif seperti saltidin telah terjamin memiliki kualitas yang aman dan cocok digunakan untuk bayi, anak-anak, dan ibu hamil dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, seperti:

  • Tidak beracun dan 100 persen aman
  • Tidak menyerap ke kulitTidak menyebabkan iritasi
  • Tidak berbau
  • Ramah lingkungan.

Kehadiran pakaian bayi dengan teknologi anti-mosquito seakan menjadi jawaban atas kekhawatiran sahabat Fimela terhadap keselamatan buah hati. Koleksi terbaru dari Velvet Junior ini mampu membuat buah hati agar tetap aman dan terlindungi dari gigitan nyamuk, terutaman di saat musim pancaroba dan potensi melonjaknya kasus DBD seperti saat ini.

Koleksi terbaru dari dari Velvet Junior dengan teknologi anti-mosquito dihadirkan dalam produk Velvet Junior Newborn Series yang memiliki pilihan model setelan kancing tengah panjang, jumpers, hingga sarung tangan yang mampu melindungi bayi dari gigitan nyamuk berbahaya.

 

 

Bahan produksi yang aman

Velvet Junior merupakan brand pakaian bayi yang sudah mendapatkan lisensi dan sesuai dengan standard 100 class. Melalui lisensi yang dimiliki Velvet Junior mampu membuktikan dengan memproduksi pakaian yang aman dan nyaman untuk digunakan oleh bayi dan anak-anak.

Setiap koleksi dari Velvet Junior memiliki desain yang unik dan motif yang beragam. Tak hanya itu, koleksi dari brand ini memiliki warna yang seru sehingga membuat anak semakin terlihat menggemaskan ketika mengenakan koleksi Velvet Junior.

Pakaian dari Velvet Junior terbuat dari bahan special cotton yang halus, lembut, dan menyerap keringat sehingga membuat buah hati sahabat Fimela tidak rewel ketika mengenakan pakaian ini setiap hari. Selain itu, setiap bahan produksi yang digunakan oleh Velvet Junior dalam memproduksi pakaian untuk anak terjamin aman, sehat, serta bebas zat berbahaya seperti formalin, AZO, logam berat, pthalats, pestisida dan lain lain, 

Adapun kelebihan dari koleksi pakaian bayi Velvet Junior, antara lain:

  • Kualitas setara dengan brand-brand internasional, namun dengan harga yang terjangkau.
  • Bahan super combed cotton spandex premium yang lembut dan halus, sangat nyaman saat dikenakan oleh sang buah hati.
  • Terjamin aman dan sehat dengan Sertifikasi Tekstil Internasional Standard 100 Class 1 by Oeko-Tex dan SNI.
  • Pilihan model dan koleksi dikombinasikan warna dan motif yang seru, sehingga membuat anak semakin terlihat menggemaskan ketika mengenakan koleksi dari Velvet Junior.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading