Sukses

Fashion

Cartier Perkenalkan Deepika Padukone sebagai Brand Ambassador

Fimela.com, Jakarta Cartier dengan bangga mengumumkan dan memperkenalkan Deepika Padukone sebagai brand ambassador terbaru mereka. Deepika Padukone dikenal sebagai seorang aktris dan produser asal India, yang telah mendapatkan banyak penghargaan.

Deepika Padukone dianggap sebagai representasi sejati dan mendalam yang mendefinisikan semangat Cartier. Deepika adalah suara resonansi global yang tetap setia pada akarnya, terus menerus menyeimbangkan modernitas dan tradisi.

Deepika Padukone juga seorang filantropis dan pengusaha yang telah mendirikan Yayasan Live Love Laugh, yang bekerja keras untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kesehatan mental di India, menghilangkan stigma penyakit. Cartier sangat senang menyambut Deepika Padukone sebagai salah satu anggota keluarga terbaru mereka.

Deepika Padukone sebagai Brand Ambassador Cartier yang terbaru

"Kami senang menyambut Deepika ke komunitas kami. Ia memiliki talenta yang luar biasa. Sebagai aktris yang menginspirasi dan seorang yang dermawan dan berkomitmen. Bagi kami, Deepika mewujudkan semangat dan nilai-nilai Cartier dalam merayakan kreativitas, universalitas, dan pikiran yang terbuka," terang Arnaud Carrez, Senior Vice President dan Chief Marketing Officer Cartier.

"Merupakan kehormatan besar bagi saya bisa bergabung dengan keluarga Cartier. Dengan ini, saya berharap bisa bekerja sama dengan sebuah brand yang dikenal karena keabadian dan ikonnya," ujar Deepika Padukone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading