Sukses

Fashion

Penantian 4 Tahun, Intip Gaya Maternity Anisa Rahma Berbalut Dreamy Dress Jelang Kelahiran Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Anisa Rahma. Setelah penantian 4 tahun, mantan personel Cherrybelle itu tengah menantikan kelahiran anak pertamanya yang kini sudah memasuki minggu ke-35.

Anisa Rahma sendiri diperkirakan tengah hamil anak kembar oleh dokter. Ia begitu bahagia menyambut hari-hari jelang persalinan. Salah satunya dengan melakoni maternity shoot bersama sang suami, Anandito Dwi. 

Lewat bidikan kamera Askar Photography, Anisa Rahma terlihat cantik dalam balutan dreamy dress nuansa ungu. Aura cantik dan glowing bumil satu ini juga semakin terpancar. Berikut potret penampilan Anisa Rahma di maternity shoot terbaru selengkapnya.

 

1. Tampil Cantik dalam Balutan Dreamy Dress

Untuk maternity shoot kali ini, Anisa Rahma tampil cantik dalam balutan dreamy dress bernuansa ungu muda dari Laksmi Muslimah yang dipadukan hijab warna senada. Dress dengan material tulle tersebut memiliki detail flower embellishment yang cantik.

2. Flower Makeup Look

Untuk makeup, sang Makeup Artist Ikawati Fitria pun memoles wajah Anisa Rahma dengan flower makeup look. Kelopak mata, pipi, dan bibirnya tampak dipoles nuansa warna peach yang segar. Ditambah kelopak bunga yang ditempelkan di pipinya.

Tak hanya makeup, Anisa Rahma juga terlihat memakai bandana bunga yang cantik.

3. Pemotretan Bersama Suami

Sementara itu, sang suami yang menemaninya melakukan pemotretan tampak memakai setelan jas warna pink, menyesuaikan tema dreamy.

Anisa Rahma sendiri diperkirakan tengah hamil anak kembar oleh dokter. Ia begitu bahagia menyambut hari-hari jelang persalinan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading