Sukses

Fashion

6 Potret Gaya Fenomenal Bella Hadid di Paris Fashion Week SS23, Gaun Semprot hingga Busana ala Kartun

Fimela.com, Jakarta Paris Fashion Week SS23 sukses digelar selama hampir dua minggu mulai dari tanggal 26 September hingga 4 Oktober 2022. Ada banyak momen menarik yang menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Salah satunya aksi runway Bella Hadid

Tahun ini, Bella Hadid melakukan 11 pertunjukan dalam 9 hari di Paris Fashion Week. Ia tampak menjadi model banyak koleksi brand ternama, mulai dari Balenciaga, Vivienne Westwood, Miu Miu, Stella McCartney, Thom Browne, Sacai, Courrèges, Coperni, Victoria Beckham, Isabel Marant, dan Givenchy

Penampilan Bella Hadid dalam berbagai parade busana tersebut selalu mencuri perhatian. Terutama aksinya ketika tampil dengan dengan gaun spray di peragaan busana label Coperni.

Selain itu, masih ada lagi penampilan Bella Hadid lainnya yang cukup fenomenal dan memorable di Paris Fashion Week. Penasaran apa saja? Yuk simak!

 

1. Coperni

Bella Hadid menjadi bintang utama di runway Coperni. Supermodel itu muncul ke panggung hanya dengan celana dalam putih dan menutupi dadanya dengan satu tangan, sementara tim spesialis yang dipimpin oleh Dr Manel Torres, sebagai direktur pelaksana Fabrican Ltd, dan penemu kain semprot menciptakan gaun slip Coperni yang minimalis sempurna, langsung ke tubuh sang model.

Hasilnya adalah gaun putih asimetris off-the-shoulder yang ketat, lengkap dengan celah di bagian kaki. Pertunjukan ini didedikasikan untuk para perempuan di dunia.

2. Courrèges

Bella Hadid tak jarang mengekspos bagian tubuhnya di berbagai peragaan busana. Salah satunya saat berjalan untuk Courrèges SS23 di Paris Fashion Week. Ia tampil braless hanya mengenakan crop top transparan,

Penampilannya itu dipadukan dengan celana jeans serta jaket jeans yang diikat di pinggangnya.

3. Victoria Beckham

Bella Hadid berjalan untuk debut fashion show Victoria Beckham di Paris Fashion Week. Ia tampil menawan mengenakan dress hijau neon.

Dia berjalan di landasan dengan sepasang sepatu boots hak tinggi yang cocok dengan sepasang sarung tangan lateks siku,  memberikan tampilan futuristik untuk pakaian luar Bella.

4. Stella McCartney

Bella Hadid kembali menjadi sorotan saat catwalk untuk Stella McCartney di Paris Fashion Week. Di momen itu, dia memakai jumpsuit jaring menerawang tanpa bra.

5. Tnom Browne

Bella Hadid mempersembahkan koleksi Thom Browne di Paris Fashion Week. Model 25 tahun ini tampil bergaya eksentrik dan unik dalam balutan baju jaring-jaring merah, dipadukan dengan crop blazer, dan low rise skirt  yang terinspirasi dari adibusana kartun.

6. Sacai

Penampilan Bella Hadid lainnya yang tak kalah mencuri perhatian adalah saat ia berjalan untuk Sacai. Ibu satu anak ini tampil menawan dalam balutan dress dan celana panjang warna perak.

Penampilannya ini membuatnya terlihat futuristik dan feminin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading