Sukses

Entertainment

Han So Hee Bertemu Bella Hadid di Paris Fashion Week, Reaksinya Tak Terduga

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Han So Hee mendapat undangan untuk menghadiri event bergengsi Paris Fashion Week 2022. Ia diketahui menjadi brand ambassador salah satu brand ternama, Balenciaga yang menggelar fashion show di sana.

Dalam kunjungannya ke Paris So Hee bertemu dengan sejumlah selebriti dan figur publik lainnya. Salah satunya model yang belakangan jadi obrolan karena membuat dress spray secara langsung di panggung, Bella Hadid.

Saat bertemu dengan Bella, Han So Hee rupanya menunjukkan ekspresi yang tak terduga. Ia yang tampil garang di drama My Name menjadi sosok yang malu-malu dan penu kekaguman di depan Bella Hadid.

Berjabat Tangan

Momen pertemuan Han So Hee dan Bella Hadid direkam oleh salah satu pengunjung Paris Fashion Week. Di situ tampak So Hee mendekat dan menjabat tangan Bella dengan gestur tangan yang menutupi mulutnya.

Ia seperti tak percaya bertemu langsung dengan Bella yang tampil cantik di kesempatan tersebut. Bella tampak tenang menyambut tangan Han So Hee yang tengah tersipu. Reaksi tersebut membuat netizen makin kagum dengan keduanya.

Foto bareng

Setelah saling menyapa untuk pertama kali, keduanya menyempatkan foto bareng. Dua model cantik berada dalam satu frame sukses mencuri perhatian banyak orang.

Sementara itu Han So Hee juga tampak membagikan beberapa momen menarik selama berada di Paris. Kecantikan aktris 27 tahun ini makin tak terbantahkan lewat sejumlah foto estetik di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading