Sukses

Fashion

Peringati Bulan Kanker Payudara, Uniqlo Hadirkan Koleksi Wireless Bra Terbaru

Fimela.com, Jakarta Menjaga kesehatan payudara merupakan sebuah investasi penting bagi kesehatan setiap perempuan. Kenyamanan dan ketepatan menjadi faktor paling penting yang harus diperhatikan dalam memilih pakaian dalam khususnya bra untuk mencegah ketidaknyamanan saat beraktivitas dan munculnya berbagai gangguan kesehatan tubuh lainnya akibat penggunaannya yang salah. 

Melalui hal tersebut, perusahaan ritel global asal Jepang Uniqlo menghadirkan koleksi terbaru Wireless Bra dalam memperingati bulan kanker payudara atau Breast Cancer Awareness. Kehadiran koleksi terbaru dari Uniqlo diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi setiap perempuan Indonesia dalam menemukan pakaian dalam yang tepat. 

Selain itu, kehadiran wireless bra merupakan wujud dari kesadaran Uniqlo akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh melalui pemilihan pakaian yang nyaman terutama pakaian dalam yang sesuai dengan postur tubuh. 

Memilih bra yang sesuai bukanlah hal yang mudah karena bra yang baik untuk tubuh adalah bra yang dapat menopang payudara tetap kencang dan nyaman digunakan berbagai aktivitas.

Meskipun hal ini terlihat sepele, salah memilih bra ternyata dapat berdampak pada kesehatan tubuh dan payudara seperti terasa sesak dan tidak nyaman, iritasi pada kulit dan luka akibat kawat. Ukuran bra yang tidak tepat juga dapat memicu sakit punggung dan nyeri leher. Bahaya kanker juga mengintai jika kesehatan sekitar payudara tidak dijaga dengan baik.

Kebutuhan Pakaian yang Esensial

Bra merupakan salah satu kebutuhan pakaian yang esensial bagi setiap wanita karena digunakan setiap hari. Seringkali perempuan mencari bra yang murah agar bisa lebih hemat tanpa memerhatikan kenyamanan. Meskipun begitu, nyatanya banyak faktor yang harus diperhatikan dalam memilih bra.

Adapun faktor yang harus diperhatikan seperti:

  • Memilih bahan yang nyaman dan mudah menyerap keringat.
  • Model yang menyesuaikan dengan aktivitas yang dijalani.
  • Pilihlah ukuran yang tepa agar dapat menopang payudara dengan baik. 

Kesalahan dalam memilih bra dapat memicu terjadinya berbagai gangguan kesehatan yang membuat sahabat Fimela harus menguras kantong lebih banyak lagi. 

Koleksi wireless bra dari Uniqlo dilengkapi dengan teknologi khusus yang dapat menyesuaikan bentuk tubuh. Melalui desain wireless membuat penggunanya merasakan kebebasan saat menggunakan bra. 

Produk ini dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk sahabat Fimela dalam melakukan aktivitas sehari-hari agar tetap nyaman dan percaya diri. Uniqlo menghadirkan 3 jenis pilihan wireless bra untuk menjawab kebutuhan sahabat Fimela, adapun ketiga jenis wireless bra seperti:

 

 

3D Hold

Bra dengan desain 3 dimensi dan fit yang sempurna dan elastis kini dilengkapi dengan pilihan cup yang lebih bervariasi sehingga mampu menyangga lebih baik menyesuaikan ukuran payudara dengan tepat dan memberikan kenyamanan saat beraktivitas sehari-hari.

Ultra Relax

Bra yang menggunakan bahan seamless atau tanpa jahitan ini kini dilengkapi dengan bahan yang lebih stretch dan lembut serta diperbaharui dengan model bentuk V yang membuat lebih feminim dan membentuk tampilan payudara lebih indah. Dengan teknologi AIRism, jenis bra ini lebih nyaman digunakan saat ingin bersantai maupun beristirahat. Terlebih lagi fitur cup-nya yang removable juga semakin memberikan kenyamanan maksimal untuk dikenakan saat tidur di malam hari.

Plunging Lace 

Bra dengan desain renda yang menyeluruh dengan model bentuk V yang cantik menciptakan kenyamanan saat dipakai dan membuat penggunanya lebih percaya diri. Sama seperti Ultra Relax, tipe bra ini juga memiliki cup yang removable.

Tidak hanya bra, UNIQLO juga melengkapi pasangan koleksi innerwear dengan berbagai pilihan celana dalam yang senada seperti low dan high waist Ultra Seamless Undies, serta Lace Short untuk menunjang penggunanya agar tampil percaya diri.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading