Sukses

Fashion

8 Ide Styling Pakaian untuk Perempuan Bertubuh Petite agar Terlihat Tinggi, Prilly Latuconsina-Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Terlihat stylish dengan padu padan pakaian bukanlah hal yang mustahil untuk kamu yang memiliki tubuh petite atau mungil. Meski demikian, bagaimanapun bentuk tubuh kamu, tampil percaya diri adalah hal paling penting ketika berbicara soal pakaian yang dikenakan.

Namun, bagi kamu yang ingin terlihat lebih jenjang dengan ilusi kaki lebih tinggi, beberapa gaya selebritas Tanah Air yang memiliki tubuh petite ini bisa menjadi inspirasi.

Mulai dari Prilly Latuconsina hingga Nikita Willy, berikut ide styling pakaian untuk perempuan dengan tubuh petite agar terlihat lebih tinggi. 

1. Ziva Magnolia

Untuk menciptakan ilusi tubuh tinggi, gaya Ziva Magnolia dengan padu padan halter crop top dengan high waisted pants bisa menjadi inspirasi.

2. Brisia Jodie

Selain padu padan crop top dan high waisted jeans, pemilihan ukuran tas yang kecil juga berpengaruh untuk menyiasati tubuh kamu yang petite. Seperti potret Brisia Jodie satu ini.

3. Prilly Latuconsina

Mencari model dress untuk tubuh petite? Kamu bisa memilih dress dengan model off shoulder seperti look Prilly Latuconsina ini. Dengan model ini, bagian bahu dan leher yang terekspos membuat bagian torso terlihat lebih panjang. Ditambah dengan detail high slit yang menciptakan ilusi kaki lebih jenjang.

4. Prilly Latuconsina

Gaya Prilly Latuconsina dengan padu padan outfit pattern yang senada juga membuatnya terlihat lebih jenjang. Untuk memaksimalkan gaya, Prilly juga menambahkan crop top sebagai inner-nya.

5. Fuji

Penampilan Fuji berbalut flare dress dengan panjang di atas lutut memberikan kesan kaki yang lebih panjang. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sepatu chunky warna hitam dan mini bag coklat.

6. Widi Mulia

Kombinasi blouse dengan high waisted pants ala Widi Mulia ini juga patut dipertimbangkan. Aksen pocket di bagian luar celananya membuat penampilan semakin chic dan trendi.

7. Nikita Willy

Untuk modest wear, gaya Nikita Willy satu ini bisa jadi pilihan. Ibu satu anak ini mengenakan tunik dengan potongan pinggang dan celana panjang motif senada yang stylish. 

8. Rossa

Tampil elegan serba hitam, gaya Rossa dengan padu padan blazer, legging, dan sepatu boots ini bisa memberikan kesan kaki jenjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading