Sukses

Fashion

Outfit Effortless Jennie BLACKPINK Saat Rilis Mobil Porsche Rancangannya, Tetap Mahal dengan Aksesori Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Pesona seorang Jennie BLACKPINK ternyata tidak hanya menarik perhatian rumah mode besar, seperti Chanel. Merek otomotif berkelas pun juga ikut kepincut dengan pengaruh yang dibawa oleh Jennie BLACKPINK.

Adalah Porsche yang akhirnya menggandeng Jennie BLACKPINK untuk menghadirkan koleksi mobil mewah terbaru untuk seri Taycan 4S Cross Turismo fo Jennie Ruby Jane. Tidak hanya sebagai muse, Jennie BLACKPINK bahkan turun tangan secara langsung untuk menggarap mobil mewah ini.

Dalam video kampanye yang dirilis Porsche, memperlihatkan profesionalitas Jennie dalam merancang buatannya itu. Dengan pola awan yang diikuti dengan namanya, Jennie berhasil menghadirkan sebuah koleksi mobil mewah yang siap meluncur di jalanan Korea Selatan.

 

Bergaya layaknya Lady Boss

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Porsche Korea (@porsche.korea)

Jennie BLACKPINK menampilkan pesonanya layaknya Lady Boss saat menggambar desain mobil Porsche. Ia tampil serba hitam dengan mengenakan blazer dan duduk di belakang meja sembari sibuk menggambar.

Porsche pun akhirnya secara resmi mengumumkan kolaborasinya bersama salah satu member BLACKPINK itu di Seoul pada 12 Oktober 2022. Dalam acara peluncuran tersebut, lagi-lagi Jennie BLACKPINK tampil layaknya Lady Boss.

Kali ini Jennie tampil lebih effortless dengan outfit bernuansa khaki dan hitam. Dalam acara tersebut, Jennie BLACKPINK mengenakan strapless korset dan straight pants dari Rokh untuk koleksi Spring/Summe 2022.

 

Harga outfit effortless Jennie BLACKPINK

Meski effortless, pesona Jennie sebagai Lady Boss tetap maksimal berkat Janis Pump dari YSL seharga Rp12jutaan. Sebagai Human Chanel, Jennie tentu tidak akan meninggalkan rumah mode kesayangannya.

Jennie pun melengkapi penampilannya dengan deretan aksesori mahal dari Chanel. Sepeti Coco Crush Bracelet berwarna emas yang ditumpuk dengan gelang serupa berwarna silver. Kedua item ini masing-masing seharga Rp121 jutaan dan Rp191jutaan. Sementara itu, di jarinya Jennie mengenakan Coco Crush Ring seharga Rp128jutaan.

Namun, bukan Jennie namanya jika tidak menunjukkan sosok Kiyowo. Di saat dirinya sudah tampil fierce dengan penampilannya, Jennie tidak lupa memberikan lambang Saranghae dengan wajah sumringahnya yang khas.

What's On Fimela
Loading