Sukses

Fashion

Potret Jennie BLACKPINK Tampil Memukau di Paris Fashion Week, Duduk Sebelahan dengan Kristen Stewart

Fimela.com, Jakarta Setelah Jisoo BLACKPINK, kini giliran Jennie BLACKPINK yang mengambil alih perhatian di Paris Fashion Week. Jennie BLACKPINK hadir di Paris untuk pertunjukkan Chanel Spring/Summer 2023 dengan koleksi Ready to Wear.

Diundang sebagai tamu sekaligus brand ambassador, Jennie BLACKPINK menyaksikan karya dari Virgine Viard menempati baris pertama alias front row. Ia pun mengenakan salah satu koleksi Chanel dengan look yang nyaman dan effortless. Penasaran seperti apa penampilannya?

 

 

Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK hadir dengan mengenakan fuzzy white dress berhiaskan logo Chanel hampir di seluruh bagian gaun.

 

Jennie BLACKPINK

Berpotongan one off shoulder, mini dress ini dipadukan dengan outer yang memiliki tekstur dan logo senada yang dikenakan di lengan. Outfit ini dipadukan dengan knee-high black boots.

 

Duduk sebelahan dengan Kristen Stewart

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by TianweiZhang (@tianweizhang)

Bukan cuma penampilan Jennie BLACKPINK yang mencuri perhatian. Kehadirannya di pertunjukan Chanel itu juga menjadi perbincangan karena duduk bersebelahan dengan Kristen Stewart.

 

Kristen Stewart

Pemeran Twilight itu juga duduk di front row mengenakan busana yang semi kasual. Memadukan stripe long sleeve dengan logo Chanel di bagian dada dan rok mini tweet. 

Kristen Stewart

Menampilkan kesan feminin bernuansa edgy. Terlebih kini Kristen tampil dengan rambut pendek dan kacamata yang memperkuat kesan edgy tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading