Sukses

Fashion

OTTI Luncurkan Koleksi Activewear, Dukung Gaya Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Hal ini terjadi karena manfaat yang dihasilkan dari olahraga dapat memengaruhi kesehatan fisik dan mental, sekaligus mengurangi risiko penyakit seperti diabetes, osteoporosis, kecemasan, dan obesitas.

Baik dalam usia muda maupun tua, sahabat Fimela tetap membutuhkan olahraga agar tetap sehat dan bugar. Namun, banyak yang tidak menyadari bahwa olahraga juga membutuhkan pakaian khusus untuk menunjang aktivitas olahraga yang dilakoni. Pakaian olahraga dapat memberikan pengaruh besar terhadap stamina dan motivasi sahabat Fimela untuk berolahraga, oleh karena pastikan mengikuti tips di bawah untuk mendapatkan pakaian olahraga sebagai penunjang aktivitas.

Mampu mengontrol keringat

Olahraga merupakan aktivitas yang mengeluarkan banyak keringat, oleh karena itu pastikan sahabat Fimela membeli pakaian olahraga yang mampu mengontrol keringat pada tubuh. Selain itu, pastikan bahwa sahabat Fimela membeli pakaian olahraga dengan bahan dry fit untuk menunjang aktivitas olahraga sahabat Fimela.

Kain ringan

Pilihlah pakaian olahraga dengan kain yang ringan agar sahabat Fimela dapat bergerak sesuka hati. Adapun jenis kain yang ringan seperti spandex, polyester, atau cotton combed karena memiliki bahan yang lembut, ringan, dan nyaman dipakai untuk berolahraga.

Melindungi otot

Selain itu, sahabat Fimela harus memilih pakaian olahraga yang sesuai dengan aktivitas olahraga yang dilakoni. Hal ini dikarenakan pakaian olahraga memiliki prinsip yang harus menopang otot dengan menekan lokasi otot yang tepat, sehingga pertimbangkan jenis latihan yang dipilih serta pilihlah pakaian yang membuat sahabat Fimela nyaman dan aman.

Disesuaikan dengan kebutuhan

Sebagian besar pakaian olahraga cocok untuk segala jenis olahraga yang dilakoni, sehingga sahabat Fimela harus memilih dengan teliti pakaian olahraga yang nyaman untuk digunakan sehari-hari. Serta, pastikan tujuan awal sahabat Fimela membeli pakaian tersebut untuk olahraga apa agar tidak salah beli.

Melihat banyaknya kebutuhan masyarakat akan pakaian olahraga, OTTI sebagai merek pakaian olahraga yang berbasis di London menghadirkan pakaian olahraga terbaru dalam menyambut spring/summer 2022. Selain itu, koleksi pakaian olahraga dari OTTI terbuat dari bahan biodegradable, daur ulang, dan deadstock.

Sebagai merek pakaian olahraga, OTTI merancang koleksinya menggunakan kain dengan bahan econyl dalam menghadirkan koleksi untuk menunjang aktivitas olahraga pelanggan setianya. Pemilihan bahan ini sesuai dengan pertimbangan yang matang karena dapat didaur ulang tanpa mengurangi kualitas pada produk yang dibuat. 

Bahan Econyl

Meskipun banyak yang belum mengetahui apa itu bahan econyl, OTTI tetap menggunakan sebagai produk sustainable. Econyl merupakan limbah dari nilon, seperti jaring ikan dan karpet tua yang dapat mencemari bumi, econyl hadir sebagai alternatif untuk keberlangsungan tersebut karena memiliki tekstur yang kuat, tahan lama, dan elastis seperti nilon.

Dalam pembuatan produknya OTTI menggunakan sebagian besar bahan yang beasal dari pabrik yang dikelola keluarga di Italia, serta merek ini pun bekerja sama dengan beberapa pabrik yang tersebar di Portugal untuk memproduksi pakaian olahraga terbaik.

Salah satu perwakilan OTTI mengungkapka bahwa seluruh pakaian olahraga yang diproduksi oleh OTTI merupakan pakaian yang aktif dan cerdas karena keunggulan bahan yang digunakan. Selain itu, melalui desain yang cermat menjadi bentuk keseriusan OTTI terhadap setiap koleksi yang dihadirkan. 

Hadirnya koleksi terbaru OTTI sebagai jawaban dari kebutuhan pelanggan setia terhadap koleksi pakaian olahraga. Serta OTTI juga menyediakan produk yang dibuat dari awal hingga akhir sebagai wujud dari keseriusan dalam menghadirkan koleksi pakaian olahraga yang dapat digunakan lama oleh pelanggan setianya.

“Koleksi spring/summer 2022 dibuat dengan mencakup rajutan serat alami multifungsi yang mulus dan gaya tenun teknis dalam warna-warna yang khas, sehingga dapat digun untuk membangkitkan semangat. Serta, bertujuan untuk membawa jiwa ke dalam pakaian dan menciptakan hubungan antara pakaian olahraga dengan pemakainya.” ungkap perwakilan dari OTTI.

 

*Penulis: Angela Marici.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading